Ikut Paris Fashion Week Tahun Lalu, Seorang Bodyguard Beberkan Sifat Asli V BTS, Ternyata...

- 24 Januari 2023, 09:53 WIB
Sifat Asli V BTS dibeberkan oleh sang bodyguard
Sifat Asli V BTS dibeberkan oleh sang bodyguard /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, Paris Fashion Week merupakan ajang fashion tahunan yang hampir tidak pernah dilewatkan oleh para artis, termasuk BTS.

Ajang fashion mewah yang diadakan tiap tahun tersebut selalu menyimpan memori dan momen tersendiri bagi para artis dan juga musisi yang turut hadir dalam acara tersebut.

Pada tahun ini, dua anggota BTS yang baru-baru ini di dapuk sebagai brand ambassador Dior dan Valentino, yaitu Jimin dan J-Hope BTS pun turut hadir dalam acara Paris Fashion Week.

Kehadiran mereka juga menyita atensi para tamu dan artis Internasional yang hadir dalam acara fashion tersebut.

Baca Juga: Catet! Blackpink akan Gelar Konser Tur Born Pink Di Jakarta Selama 2 Hari

Bukan suatu keanehan jika kehadiran anggota BTS selalu menjadi pusat perhatian netizen, khususnya para ARMY karena kharisma dan sifat pembawaan mereka yang menawan.

Pada Juni 2022 lalu, V BTS pun mencuri perhatian akan interaksi manisnya dengan sang bodyguard yang menjaganya selama berada di Paris, Prancis, hingga menjadi viral.

Sang pihak bodyguard juga turut membuka suara mengenai kepribadian asli sosok V di belakang layar selama menjalankan tugasnya menjaga sang idola, dan seorang ARMY mengungkapkan perasaan bodyguard tersebut.

Bodyguard tersebut membeberkan fakta bahwa V BTS sangat manis dan dingin selama mereka bersama, dirinya juga mengatakan V menawarkan untuk berfoto bersamanya dan memamerkan tiga foto selfie yang telah mereka ambil bersama.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang di Acara Penghargaan Golden Disk Awards Tahun 2023

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x