Jisoo Blackpink Akan Segera Debut Solo, Penantian yang akhirnya Terwujud

- 24 Januari 2023, 06:52 WIB
Debut Solo Jisoo
Debut Solo Jisoo /

EDITORNEWS.ID - Blackpink dipastikan menjadi Girl Group dan Artis Kpop pertama yang menjadi Penampil Utama atau Headliner di Coachella pada 15 dan 22 April mendatang. Selain Blackpink, Bad Bunny dan Frank Ocean juga akan tampil. 

Blackpink diketahui pertama kali tampil di Coachella pada tahun 2019 dan ini pertama kaliny mereka akan tampil sebagai headliner di Coachella tahun ini 2023.

Jisoo Blackpink telah membuktikan eksistensinya sebagai idol Kpop yang mendunia. Visualnya sebagai group idol Blackpink membuatnya dipilih Dior menjadi Global Ambassador pada tahun 2021.

Artis Korea Selatan Jisoo juga dikenal sebagai global ambassador dari perusahaan perhiasan mewah Cartier. Hadir sebagai sampul majalah edisi mendatang dari GQ Korea.

Baca Juga: Pamer Foto saat Wamil Agar ARMY Tidak Sedih dan Khawatir, Jin BTS :'Aku Akan Segera Kembali'

Melalui sampul GQ Korea edisi Februari 2023 tersebut, Jisoo tampak menggunakan jam tangan khas Cartier. Ekspresi seksi dan menantang juga ditunjukkan dengan kuat oleh Jisoo Blackpink melalui 3 foto sampul yang berbeda. 

Setelah Jennie, Lisa dan Rose, YG Entertainment umumkan Jisoo Blackpink akan segera memulai debut solonya. Pada tanggal 2 Desember, YG Entertainment mengatakan Jisoo Blackpink saat ini sedang mempercepat proses rekaman album solo.

Dengan jadwal tour yang sibuk sejak tahun lalu, untuk menepati janji dengan para penggemar kami telah mengerjakan musik di waktu luang kami. Kami akan segera kembali dengan kabar baik.

Debut solo Jisoo Blackpink memang telah lama dibicarakan dan dinanti oleh para penggemar girl group wanita ini yaitu BLINK. Hingga pada akhirnya pada tanggal 02 Januari YG Entertainment telah merilis kabar mengenai debut solo dari Jisoo.

Baca Juga: Jungkook BTS Curhat tentang Kesulitan yang Dihadapinya, Rasakan Hal Ini ketika Bertemu Orang Lain

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x