Bunda Corla Unggah Foto Jadul, Netizen: Cantiknya Sejak Dulu

- 28 Januari 2023, 13:07 WIB
Banyak yang mempertanyakan gender Bunda Corla laki-laki atau perempuan, ia adalah seorang wanita tulen.
Banyak yang mempertanyakan gender Bunda Corla laki-laki atau perempuan, ia adalah seorang wanita tulen. /Tangkap layar/instagram.com/@corla_2

EDITORNEWS.ID – Polah tingkah Bunda Corla selalu menyita perhatian warganet. Termasuk asmara perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu di masa lalu.

Seperti diketahui Bunda Corla sempat dikabarkan menikah beberapa kali. Foto-foto lawasnya bersama pria yang diduga adalah suaminya pun tersebar di platform TikTok.

Unggahan itu dibagikan ulang di akun Instagram @viral62com. Terlihat sosok Bunda Corla muda yang dirias mengenakan baju pengantin berwarna merah bersama seorang pria diduga suami pertamanya.

Kemudian muncul juga potret Bunda Corla bersama pria lain yang diduga suami keduanya. Pria itu mengenakan setelan jas berwarna merah yang senada dengan pakaian Bunda Corla.

Baca Juga: Venna Melinda Segera Melakukan Gugatan Cerai Suaminya Ferry Irawan dan Menolak Berdamai

Setelah sempat menikah dengan pria Indonesia, muncul potret Bunda Corla dengan seorang pria bule. Wajah pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini terlihat bahagia.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam respons netizen. Di antaranya kagum melihat kecantikan wajah Bunda Corla saat muda.

"Pada dasarnya Bunda Corla itu cantik banget," komentar netizen.

"Udah cantik, body kayak gitar spanyol," komentar netizen.

Baca Juga: Venna Melinda Sudah Melakukan Pemeriksaan Tiga Kali, Dirinya Menangis Bacakan Hasil Visum

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x