Yuk Mengenal Baby Ariel Artis Tiktok Muda dan Berbakat Amerika Serikat

- 21 Januari 2023, 04:00 WIB
Anak muda yang menginspirasi
Anak muda yang menginspirasi /

EDITORNEWS.ID - Perempuan muda bernama Ariel Rebecca Martin lahir di Pembroke Pines, Florida, A.S. tanggal 22 November 2000 biasa dikenal dengan nama Baby Ariel adalah seorang selebritas asal Amerika Serikat.

Awalnya ia dikenal karena videonya di platform media sosial musical.ly di umur 15 tahun dan sekarang terkenal di TikTok @babyariel . Dia diakui sebagai salah satu orang paling berpengaruh di Internet oleh majalah Time pada tahun 2017, dia juga tampil di Forbes daftar influencer hiburan.

Baby Ariel bukan hanya bintang TikTok dan artis, dia juga penyanyi berbakat. Tak hanya puas sebagai artis media sosial ia juga mencoba peluangnya di dunia tarik suara.

Pada tahun 2017 ia merilis single berjudul Aww. Sejak saat itu ia merilis lagu We Own The Night, Flesh & Bone, The New Kid in Town, One for All untuk soundtrack film Zombies 2 dan masih bayak lagi.

Baca Juga: Ini Dia Cordyceps, Jamur Zombie yang Jadi Inspirasi ‘The Last of Us’

Memiliki jumlah pengikut 36,1 juta di tiktok namanya masuk peringkat ke 46 akun tiktok terbanyak di dunia.

Menurut Celebrity Net Worth, Sebagai penyanyi Amerika, aktris dan influencer sosial media Baby Ariel memiliki kekayaan bersih senilai $6 juta.

Sukses dalam berkarier Ariel juga bergabung dalam beragam kampanye sosial yang bertujuan untuk memperjuangkan hak-hak orang yang tertindas, Ia aktif menyuarakan kampanye ini supaya banyak orang bersedia untuk membantu. 

Baby Ariel menegaskan bahw a semua orang berhak mendapatkan haknya sebagai individu. Menurutnya sebesar apapun pangkat atau kaya seseorang apabila ia tidak mampu melindungi orang-orang sekitar itu sama saja bohong, karena baginya menjadi bermanfaat bagi banyak orang menjadi hal yang penting dalam kehidupan.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x