5 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Tayang Bulan Februari 2023, Jangan Terlewat!

- 2 Februari 2023, 08:21 WIB
Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang /

EDITORNEWS.ID - Setiap bulannya, bioskop Indonesia akan menyajikan berbagai film terbaru. Terlebih saat ini industri film Indonesia cukup pesat kemajuannya baik dari segi grafis, suara, maupun editing.

Ada beberapa film Indonesia yang akan tayang di bulan Februari. Mulai dari film bergenre drama, komedi, romantis, dan lainnya. Tentunya rekomendasi film bioskop Indonesia ini tidak boleh Anda lewatkan.

Film Bioskop yang Tayang Februari 2023
1. Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Film berjudul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini akan tayang pada tanggal 2 Februari 2023. Berkisah tentang anak tengah yang memutuskan untuk merantau ke luar negeri namun dia jarang memberikan kabar kepada keluarganya.

Hal ini membuat anak pertama dan anak bungsu memutuskan untuk menyusul ke luar negeri. Namun, mereka melihat bahwa ternyata kehidupan saudaranya sangat sulit. Film ini diperankan oleh Sheila Dara yang berperan sebagai Aurora (anak tengah), Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan (anak bungsu), dan Rio Dewanto yang berperan sebagai Angkasa (anak pertama).

Baca Juga: Iko Uwais Alami Luka Bakar Saat Syuting
2. Tasbih Kosong
Jika Anda menyukai film bergenre horor, maka film Tasbih Kosong bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok. Film yang satu ini tayang di Bioskop pada tanggal 2 Februari 2023. Berlatar di Sulawesi, film ini menceritakan tentang sekelompok warga desa Sulawesi yang memiliki perjanjian dengan Iblis.

Namun, ada dua orang di luar desa yang melakukan pendataan di desa tersebut dan terlibat dalam kasus perjanjian dengan iblis. Film ini diperankan oleh Riskyana Hidayat dan Fritz Federich sebagai Asti dan Umar yang juga terlibat kisah romansa.

3. Waktu Maghrib
Masih bergenre horor, film bioskop Indonesia yang satu ini akan tayang pada tanggal 9 februari 2023. Waktu Maghrib bercerita tentang dua anak yang sering dihukum oleh gurunya.

Hingga akhirnya mereka berdua merasa dendam terhadap gurunya dan mengucapkan sumpah di waktu maghrib. Sumpah inilah yang akhirnya menjadi malapetaka bagi keduanya. Simak kisah selengkapnya di bioskop kesayangan Anda.

4. Gita Cinta dari SMA
Gita Cita dari SMA akan tayang pada tanggal 9 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Film ini menceritakan tentang kisah romansa antara Galih dan Ratna yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Kisah mereka diambil dari sebuah novel dengan judul yang sama.

Baca Juga: Sosok Zulaikha Perempuan Cantik dan Pemberani Dari Afrika Selatan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x