Ini Sosok Bunda Corla yang Sedang Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

- 25 Januari 2023, 06:25 WIB
Sosok Bunda Corla
Sosok Bunda Corla /

EDITORNEWS.ID - Bunda Corla dahulunya merupakan seorang artis figuran di Indonesia yang telah membintangi berbagai judul drama dan film, ia mengaku dahulu dekat dengan almarhum Olga Syahputra.

Diketahui ia memutuskan menetap di Jerman pada tahun 1999. Wanita berusia 48 tahun ini sekarang bekerja di McDonalds restoran fast food di Jerman.

Nama Bunda Corla dalam beberapa pekan ini ramai diperbincangkan dan mendadak viral di media sosial Instagram dan TikTok setelah melakukan live video yang selalu ramai ditonton. Bunda corla terang-terangan menceritakan kisah lalunya yang berpisah dengan suami sehingga ia harus menghidupi diri dan bekerja keras di Jerman. 

Sosoknya yang dinilai menghibur dan apa adanya dengan celotehannya, bahkan selebriti tanah air juga ikut menonton livenya. Hingga Nikita Mirzani sering menonton live Bunda Corla dan menjadi teman baik, Nikita pernah mentransfer uang 100 juta.

Baca Juga: Nikita Mirzani Desak Bunda Corla Segera Kembalikan Uangnya

Artis Indonesia yang berkesempatan bertemu langsung Bunda di Jerman yakni Anissa Pohan, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Dengan inisiatif yang ingin membantu perekonomian Bunda maka Ivan Gunawan
menggelar acara jumpa penggemar wanita ini dimana Bunda Corla akan menyanyi dan menari. 

Saat ini heboh perseturuan antara Nikita Mirzani, Ivan Gunawan, Maharani Kemala dan Bunda Corla. Saat melakukan Live IG Bunda Corla dan Nikita Mirzani tampak saling beradu komentar satu sama lain.

Nikita mengungkapkan bahwa ia merasa Bunda Corla berubah sejak mengenal dan Ivan Gunawan Maharani Kemala, karena ia mengaku kagum dengan Bunda yang hidupnya apa adanya dalam menjalani hidupnya.

Lain halnya bagi Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala merupakan orang yang sangat baik dan perhatian kepadanya juga banyak membantu di hidupnya saat ini.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x