Venna Melinda Sudah Melakukan Pemeriksaan Tiga Kali, Dirinya Menangis Bacakan Hasil Visum

- 26 Januari 2023, 23:34 WIB
Berrel Bramasta dan sang adik bersama Vena Melinda
Berrel Bramasta dan sang adik bersama Vena Melinda /Instagram Verrel Bramasta

EDITORNEWS.ID - Artis dan mantan anggota DPR-RI Venna Melinda didampingi Kuasa Hukumnya Hotman Paris Hutapea tiba di Polda Jatim,26 Januari 2023.

Melengkapi hasil pemeriksaan medis setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Ferry Irawan, sebagaimana sebelumnya telah dilaporkan ke Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim).

Menurut Vena dirinya sudah melakukan pemeriksaan tiga kali, lanjut Puteri Indonesia tahun 1994 itu, kembali dilakukan setelah merasa pulih di rumah sakit wilayah Ibu Kota Jakarta, salah satunya di Rumah Sakit Mitra Keluarga.

"Saya melakukan pemeriksaan medis sebanyak tiga kali. Pertama di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim usai dirawat setelah mendapatkan KDRT untuk yang terakhir kalinya belum lama lalu," katanya saat konferensi pers di Surabaya, Kamis.

Baca Juga: Ini Sosok Bunda Corla yang Sedang Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

"Untuk hasil pemeriksaan medis yang di Rumah Sakit Bhayangkara bisa ditanyakan langsung ke penyidik Polda Jatim," ujarnya.

 

Venna lantas memaparkan hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Jakarta. Salah satunya terkait kondisi hidungnya yang terlihat berdarah-darah sebagaimana foto nya sempat viral saat awal melaporkan kasus KDRT yang dilakukan suaminya ke Polda Jatim.

"Menurut pemeriksaan medis. Tulang hidung saya tidak patah. Darah itu mengucur dari pembuluh darah di hidung yang pecah akibat dihimpit dengan sangat kuat menggunakan dahi Ferry Irawan," ungkapnya.

Selain itu Venna menunjukkan foto medis tulang rusuknya yang patah akibat dihimpit menggunakan kedua tangan Ferry Irawan dengan mengerahkan teknik bela diri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x