Rekomendasi Film Barat yang Tayang Februari 2023 Di Bioskop, Jangan Terlewat!

- 3 Februari 2023, 12:08 WIB
Film Babylon
Film Babylon /

EDITORNEWS.ID – Setiap bulannya tentu Bioskop menyediakan film-film terbaru baik dari dalam maupun luar negeri yang akan ditayangkan.

Di bulan Februari ini, ada beberapa film barat yang bisa Anda tonton. Mulai dari film bergenre romantis, komedi, animasi, dan genre film lainnya.

Rekomendasi Film Barat Februari 2023
1. Babylon
Babylon merupakan film barat yang akan tayang pada tanggal 3 Februari 2023. Film yang satu ini diperankan oleh aktor Hollywood terkenal, Brad Pitt dan Margot Robbie. Bergenre drama komedi, Babylon bercerita tentang sisi gelap dari kehidupan di balik layar dunia aktor dan aktris Hollywood yang tidak pernah diketahui banyak orang. Film ini menyuguhkan kehidupan yang glamor dan menampilkan masa kejayaan Hollywood yang berdurasi selama 3 jam 9 menit.

2. Marlowe
Marlowe merupakan film barat yang dibintangi oleh aktor yang sudah 50 tahun berkecimpung di dunia film, Laiam Neeson. Dirinya akan berperan sebagai seorang detektif yang hidupnya kurang beruntung.

Baca Juga: Tengah Berbulan Madu Di Roma, Kiki Saputri dan Khairi Bertemu Prilly Latuconsina dan Ayu Ting-Ting

Namun, di sepanjang perjalanan karirnya dia disewa oleh orang yang sangat kaya untuk mencari mantan kekasihnya. Kisahnya berubah sejak saat itu. Film ini akan dibawakan dengan genre thriller sehingga ada banyak aksi kriminal yang ditayangkan. Marlowe dirilis pada tanggal 15 Februari mendatang.

3. Titanic
Siapa yang tidak tahu film Box Office yang satu ini? Film garapan James Cameron ini akan ditayangkan kembali di bioskop pada tangga 10 Februari dalam rangka merayakan 25 tahun film Titanic.

Film yang satu ini menceritakan tentang tenggelamnya kapal Titanic yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Keduanya terlibat dalam hubungan asmara di tengah kejadian yang menegangkan itu.

4. Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Jika Anda mencari film barat yang bergenre fantasi, Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat.

Baca Juga: Isu Beda Agama Mencuat, Ekspresi Orang Tua Deva Mahenra Dipertanyakan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x