Wajah Titi DJ Disorot Netizen Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

- 5 Februari 2023, 20:50 WIB
Potret Titi DJ sebelum dan setelah menjalani operasi.
Potret Titi DJ sebelum dan setelah menjalani operasi. /Titi DJ/

EDITORNEWS.ID - Titi DJ mengawali kariernya ketika masih berusia 17 tahun dan sampai saat ini tetap eksis di usianya yang sudah 56 tahun. Baru-baru ini Titi DJ membuat heboh netizen karena melakukan operasi pada bagian wajahnya, bahkan penampilan baru Titi DJ membuat pangling dan wajah aslinya hampir tidak dikenali.

Titi menjalani operasi antaging di Korea Selatan dengan tujuan agar wajahnya terlihat menjadi lebih muda. Dalam unggahannya, Titi Dj secara terang-terangan melakukan operasi plastik.

Penyanyi 56 tahun itu memperlihatkan foto dirinya sebelum melakukan operasi plastik dan dua minggu setelah selesai operasi plastik. Perubahannya menjadi sorotan netizen karena wajahnya yang tampak kencang dan mengilap.

Sebelum menjalani operasi, Titi DJ pun sebenarnya merupakan jajaran penyanyi Indonesia yang terlihat tetap prima di usianya 56 tahun. Titi DJ tetap memiliki suara yang indah dan tubuh yang bugar meskipun sudah tidak muda lagi.

Baca Juga: Rekomendasi Film Barat yang Tayang Februari 2023 Di Bioskop, Jangan Terlewat!

Di awal kariernya ketika masih berusia 17 tahun, dia merilis album pertamanya di tahun 1983. Namanya semakin populer semenjak membawakan lagu yang berjudul Bahasa Kalbu.

Memiliki suara yang indah dan tetap eksis sampai saat ini, Titi DJ masuk sebagai Diva Indonesia. Selain itu, dia juga pernah berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya dan Krisdayanti yang tergabung menjadi 1 grup yang terdiri dari 3 Diva.

Titi terlihat masih awet muda di usia 56 tahun, padahal dia sendiri sudah memiliki empat anak yaitu yang bernama Stephanie Poetry Dougherty, Daffa Jenaro Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar dan Salmaa Chetizsa Muchtar.

Meskipun usianya sudah 56 tahun, penampilannya tetap terlihat cantik bahkan seperti layaknya kakak dan adik dari putrinya sendiri, Stephani Poetri. Di awal tahun 2023 Titi memutuskan untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Baca Juga: Tengah Berbulan Madu Di Roma, Kiki Saputri dan Khairi Bertemu Prilly Latuconsina dan Ayu Ting-Ting

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x