Berhasil Gelar Konser di Jakarta, Jeff Satur Tuai Pujian dari Fans

- 6 Februari 2023, 21:37 WIB
Konser, Jeff Satur, Jakarta
Konser, Jeff Satur, Jakarta /

EDITORNEWS.ID – Jeff Satur, salah satu penyanyi asal Thailand ini berhasil menggelar konser di Jakarta bertajuk Live on Saturn. Konser ini berhasil di hadiri oleh 1.300 orang baik dari Jakarta maupun luar Jakarta.

Konser Jeff Satur ini menjadi konser pembuka di Indonesia dari penyanyi luar. Ini merupakan kali pertama bagi dirinya menggelar konser solo di hadapan ribuan fans dari Indonesia. Kedatangan Jeff pun disambut hangat dengan teriakan histeris para fans.

Jeff Satur membawakan empat lagunya termasuk lagu baru dari single terbarunya yang berjudul Stranger. Saturdays, sebutan bagi para fansnya menyanyi dengan lantang bersama dengan Jeff selama konser digelar.

Di awal konser, Worakoman Satur nama lengkap dari musisi asal Thailand ini menyanyikan beberapa lagu. Mulai dari lagu berjudul Highway, Complicated, dan Hide. Ketiga lagu ini dibawakan tanpa jeda. Bukan hanya membawakan lagunya sendiri saja, Jeff Satur juga menampilkan cover menggunakan lagu-lagu yang cukup hits, salah satunya lagu dari penyanyi asal Indonesia, Tulus.

Baca Juga: Tampak Cantik dengan Kebaya Sederhana, Hesti Purwadnata Buktikan Fashionable Tidak Harus Mahal

Dirinya menyanyikan lagu berjudul 1000 Tahun Lamanya yang disambut dengan histeris oleh Saturdays. Mereka kemudian bernyanyi bersama sepanjang lagu. Bukan hanya lagu dari penyanyi Indonesia, Jeff Satur juga menyanyikan lagu dari Sam Smith yang berjudul Unholy, kemudian Purple Rain dari Prince, Don’t Stop Me Know dari Queen, dan Gun Man dari Pongsit Kamphee.

Penyanyi solo asal Thailand ini menjadi viral dan semakin banyak fans dari Indonesia setelah bermain di salah satu series berjudul KinnPorshe. Dirinya juga membawakan lagu tersebut di konsernya. Jeff mengaku bahagia bisa menyapa Saturdays dari Indonesia.

Melalui akun Twitternya, Jeff mengucapkan terimakasih kepada para fansnya.

“Thx Jakarta’s SATs for your lovely energy, I’ll be back someday,” cuitnya melalui akun Twitternya.

Para fans pun membalas cuitan tersebut dengan membagikan cuplikan video singkat dari konsernya dengan beragam respon. Salah satunya mengatakan bahwa dirinya bangga dengan Jeff dan konsernya menjadi hadiah terbaik di hari ulang tahunnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x