Tampak Cantik dengan Kebaya Sederhana, Hesti Purwadnata Buktikan Fashionable Tidak Harus Mahal

- 6 Februari 2023, 21:29 WIB
Hesti Purwadinata, OOTD, Kebaya
Hesti Purwadinata, OOTD, Kebaya /

EDITORNEWS.ID – Hesti Purwadinata, seorang model dan membawa acara ini membagikan OOTD (Outfit Of The Day) ketika dirinya diundang ke pernikahan Kiki Saputri. Dalam video berdurasi satu menit itu dirinya memperlihatkan kebaya yang akan Ia kenakan.

Kebaya yang dikenakan adalah model kebaya polos yang Ia beli di Shopee. Harganya pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 145.000 saja. Namun, dirinya sangat pandai dalam mencocokkan pakaian sehingga kebayanya terlihat sangat mewah.

“Keidean buat lipet dikit bagian bawahnya biar modelnya kaya kutubaru. Nanti aku tambahin bros biar jadi lebih mewah. Brosnya juga murah ko.” Ucap Hesti
Dirinya nampak cantik menggunakan kebaya berwarna hijau tosca dengan bros di atasnya.

Sementara, untuk bawahannya Hesti menggunakan bawahan korset dari wilsonwilen yang ia padukan dengan kain dari sejauh mata memandang. Untuk sepatu yang ia kenakan adalah sepatu dari Zara.

Baca Juga: Sosok Gabrielle, Aktris Cantik Blasteran Korea, Afrika-Amerika, Merasa Bangga Dengan Warisan Leluhurnya

Hesti juga nampak membawa aksesoris perhiasan gelang, kipas, dan dompet. Ia mengaku bahwa dirinya tidak membeli baru semua aksesoris yang Ia kenakan. Namun, sebagian yang dikenakan adalah barang pinjaman.

“Kipasnya minjem ke mertua,” lanjutnya.
Hasil akhir dari kebaya yang ia kenakan menjadi sorotan banyak publik. Netizen mengatakan bahwa Hesti tetap terlihat cantik meskipun menggunakan kebaya dengan harga yang cukup murah.

Dirinya membuktikan bahwa tampil fashionable di acara orang lain tidak harus mahal.
“Lah emang dasarnya Kak Hesty cantik, makanya Mas Edo klepek-klepek,” tulis akun Achenk96.

Hesti Purwadinata juga membuktikan bahwa investasi terbaik ada pada wajah dan tubuh. Jika wajah dan tubuh kita terawat, maka apa pun yang kit kenakan akan terlihat cantik.

Baca Juga: Pevita Pearce Membagikan Foto Nampak Hamil, Netizen: Anak Nusantara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x