Intip Pengeluaran Shopee Para Artis, Pengeluaran Nagita Slavina Bikin Menohok

- 6 Februari 2023, 15:06 WIB
INagita Slavina
INagita Slavina /

EDITORNEWS.ID – Baru-baru ini trend mengecek pengeluaran Shopee di beberapa platform menjadi viral. Dalam akun Youtube Fuji terlihat dirinya sangat penasaran dengan pengeluaran para artis. Akhirnya, dia meminta izin untuk mengecek pengeluaran di akun Shopeenya. Mulai dari Aurel Hermansyah, Dewi Persik, dan Nagita Slavina.

Bukan hanya masyarakat biasa yang gemar berbelanja online di platform Shopee, namun ternyata para artis pun gemar berbelanja online di marketplace yang satu ini. Tak disangka pengeluaran para artis ini mencapai puluhan bahkan ratusan juta.

Fuji, adik dari mendiang Vanessa Angel ini iseng mengecek akun Shopee Aurel Hermansyah, Dewi Persik, dan Nagita Slavina. Dirinya melihat bahwa tenyata ketiganya sering belanja di toko oren dengan jumlah yang cukup fantastis. Ternyata pengeluaran Dewi Persik di Shopee mencapai 30 juta rupiah.

Melihat hal itu, Dewi Persik hanya tertawa, dirinya mengaku tidak mengerti mengapa pengeluarannya begitu besar. Pasalnya, pengeluaran yang puluhan juta ini hanya dalam waktu 4 bulan saja.

Baca Juga: Wow, Inilah Daftar Film Hacker yang Wajib Ditonton Saat Akhir Pekan

“Aku ngga ngerti gimana bisa kaya gitu,” ucap Dewi Persik sambil terbahak-bahak.

Selanjutnya, Fuji juga mengecek pengeluaran dari Aurel Hermansyah. Dirinya mengatakan bahwa pengeluarannya hanya sedikit.
Ternyata pengeluaran Aurel Hermansyah lebih mengejutkan karena mencapai 94 juta.

“Kak Aurel ini bukan dikit kak, ini banyak banget,” ucap Fuji.

“Aku gatau. Mana ini? Astagfirullahaladzim yaampun,” balas Aurel.

Terakhir, Fuji pun mengecek pengeluaran istri Sultan Andara, Nagita Slavina yang ternyata pengeluaran Shopeenya mencapai ratusan juta.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x