Usai Menikah, Kiky Saputri Ingin Segera Bulan Madu dan Menunda Punya Anak

- 7 Februari 2023, 20:10 WIB
 Kiky Saputri dan M Khairi
Kiky Saputri dan M Khairi /

EDITORNEWS.ID - Suasana bahagia masih menyelimuti Kiky Saputri, seorang komika terkenal Indonesia. Setelah resmi menikah dengan M Khairi yang dilaksanakan pada Sabtu 28 Januari 2023. Saat ini Kiky Saputri dan M Khairi dapat menikmati suasana momen menjadi pengantin baru.

Walaupun keduanya hanya pacaran sebentar, Kiky Saputri siap menjalani rumah tangga dengan pengusaha sukses ini. Meskipun keduanya memiliki sifat yang berbeda, Kiky yakin bahwa pernikahannya akan selalu harmonis dan menjadikan perbedaan tersebut sebagai pelengkap dalam rumah tangganya.

Acara pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi berlangsung dengan mewah. Ketika resepsi, Kiky Saputri mengenakan busana adat dari Minang yang berwarna merah dan kain senada. Kiky mengenakan kebaya merah yang memiliki ekor panjang dan tampak mewah serta menawan.

M Khairi, sang suami Kiky Saputri juga mengenakan pakaian adat Minang berwarna merah. Keduanya terlihat serasi ketika berjalan sambil bergandengan tangan. Pakaian yang mereka gunakan menunjukkan kesan romantis dan elegan.  

Baca Juga: Baladewa Bernostalgia, Berikut Ini Keseruan Konser Dewa 19 Yang Ke-30 Tahun di JIS

Hal tersebut dapat diketahui melalui unggahan di Instagram storynya. Kiky selalu menampilkan momen dan ekspresi bahagia. Setelah menikah, keduanya langsung berencana untuk bulan madu keliling Eropa.

Bagi Kiky rencana itu sekaligus menjadi pengalaman pertama, karena dirinya mengaku baru kali ini pergi ke luar negeri. Maka tidak heran jika ia menyambutnya dengan perasaan senang dan bahagia.

Terkait dengan rencana memiliki momongan, Kiky Saputri dan M Khairi sepakat untuk tidak terburu-buru. Saat ini mereka hanya ingin menikmati masa-masa bahagia setelah resmi menjadi suami istri. Keinginan memiliki momongan nantinya akan direncanakan setelah 6 bulan menikah.

Bulan madu menjadi momen yang tampak begitu bahagia saat berada di Italia. Keduanya sudah tidak ada rasa ragu ataupun canggung saat membagikan momen mesra. Ketika sedang asik menikmati bulan madu, Kiky Saputri juga bertemu dengan rekan selebnya, yaitu Prilly Latuconsina. Secara langsung Prilly mengucapkan selamat kepada pengantin baru tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x