Mbak Lala, Dituding Manfaatkan Cipung Buat Ngemis Online, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

- 7 Februari 2023, 21:21 WIB
Mbak Lala dan Keluarga Raffi Ahmad
Mbak Lala dan Keluarga Raffi Ahmad /

EDITORNEWS.ID - Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad, putra artis dan YouTuber Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tengah menjadi bahan hujatan netizen. Perkara tersebut timbul lantaran Mbak Lala kedapatan melakukan siaran langsung dengan Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad.

Kala siaran langsung di akun TikTok pribadinya, Mbak Lala mengajak Rayyanza sambil menunggu sang ibu, Nagita Slavina berbelanja di Singapura. Di tengah siaran, netizen banyak yang menanyakan keberadaan Rayyanza yang akrab disapa Cipung. Karena diminta itulah Cipung tampil di live Tiktok bersamanya.

"Jadi bukan seperti yang dikira netizen. Jadi tuh ceritanya waktu itu kita lagi di Singapura. Bu Gigi waktu itu lagi belanja kita nunggu di hotel, waktu itu aku lagi live TikTok," terang Mbak Lala seperti dilansir dari program FYP, Jumat (3/2).

"Jadi pas aku live itu banyak yang nanyain, mbak Lala Cipung mana, Mbak Lala Cipung mana, jadi aku panggil itu si Rayyanza. Aku bilang 'adik, ini banyak yang nyariin', akhirnya dia nyamperin aku. Enggak gitu lama ada yang ngasih gift topi, nah Rayyanza itu tercengang deh pas lihatnya kan dia belum pernah lihat itu," sambungnya pada Raffi Ahmad.

Baca Juga: Turki Sedang Berduka, Anda Harus Waspada Gempa

Dari situlah awal netizen menuding bahwa Mbak Lala memanfaatkan Cipung untuk ngemis online. Padahal, ia tidak pernah meminta gift pada para penonton yang menyaksikan siaran langsungnya di TikTok.

"Setelah itu kan topinya hilang ya Lala bilang 'yah hilang, dik, nanti ya kalau ada yang ngasih lagi Mbak Lala kasih tahu' gitu saja sih enggak yang mengemis online," lanjut Mbak Lala dalam klarifikasinya.

Raffi Ahmad sebagai orang tua Cipung segera memberikan pernyataan tambahan sebagai bentuk pembelaannya terhadap sang pengasuh kedua putranya. Raffi menegaskan tudingan netizen tidaklah beralasan.

"Jadi kita tahu dia enggak ada maksud mengemis untuk kepentingan dia," tutur Raffi.

Raffi menambahkan bahwa gaji dan endorse Mbak Lala lebih dari cukup untuk membiayai hidupnya. Jadi, sang pengasuh tidak mungkin memanfaatkan putranya untuk dijadikan sebagai media mengemis online layaknya yang digembar-gemborkan netizen.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x