K-pop BTS Telah Gagal Mengamankan Grammy Pertamanya Untuk Tahun Ketiga Berturut-turut

- 7 Februari 2023, 18:27 WIB
K-Pop BTS
K-Pop BTS /

EDITORNEWS.ID - Upaya BTS mencalonkan diri untuk penampilan duo atau grup pop terbaik dengan "My Universe," bersama dengan band rock Inggris Coldplay, dan video musik terbaik untuk "Yet to Come" di Grammy Awards ke-65 di Los Angeles pada hari Minggu (waktu AS).

Video musik terbaik diberikan kepada Taylor Swift untuk "All Too Well: The Short Film" selama Upacara Premier, di mana sebagian besar penghargaan diberikan.

Kolaborasi Kim Petras dan Sam Smith yang memuncaki tangga lagu "Unholy" memenangkan Grammy untuk penampilan duo atau grup pop terbaik dalam upacara utama berikutnya.

Tahun ini, grup Korea ini juga mendapatkan album pertamanya tahun ini sebagai artis unggulan di album "Music of the Spheres" Coldplay, di mana anggota J-Hope, Suga dan RM dikreditkan sebagai penulis lagu.

Baca Juga: Aktor Korea Lee Sunggi Umumkan Akan Menikah dengan Lee Da In, Catat Tanggal Pernikahannya

Single kolaborasi BTS dengan Coldplay, berjudul "My Universe," juga ditampilkan di album tersebut.

Namun, "Harry's House" Harry Styles mengambil kehormatan bergengsi itu.

Septet K-pop hadir atau tampil di Grammy Awards pada 2019, 2020, 2021 dan 2022.

Pada tahun 2021 dan 2022, band ini menghadiri upacara sebagai nominasi untuk penampilan duo atau grup pop terbaik dan menampilkan single megahitnya "Dynamite" dan "Butter".

Ini pertama kali menghiasi panggung Grammy pada tahun 2019 sebagai presenter dalam kategori album RB terbaik dan pada tahun 2020 tampil bersama dengan Lil Nas X.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x