Aktor Korea Lee Sunggi Umumkan Akan Menikah dengan Lee Da In, Catat Tanggal Pernikahannya

- 7 Februari 2023, 18:15 WIB
 Lee Sunggi dan Lee Da In akan menikah
Lee Sunggi dan Lee Da In akan menikah /

EDITORNEWS.ID – Aktor Korea Lee Sunggi mengumumkan dirinya akan menikah dengan Lee Da In pada bulan April ini. Dirinya menulis pesan ini melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa,07 Februari 2023.

Dirinya menuliskan bahwa dia akan menjadikan Lee Dain sebagai istrinya. Pemeran Vagabond itu menyampaikan bahwa dirinya dengan senang hati mengabarkan berita ini.

“Hari ini, aku ingin memberi tahu kalian tentang keputusan terpenting dalam hidupku. Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Da In, wanita yang aku cintai sebagai pasangan daripada kekasih,” tulisnya.

Lee Sunggi becerita bahwa dirinya sudah secara resmi melamar Da In, dan Da In menerima lamaran tersebut. Untuk itu, mereka berencana akan menggelar pernikahan pada tanggal 7 April 2023 mendatang.

Baca Juga: Magikkun, Tren Baru Anak Muda Korsel Biar Penampilan Makin Gaya Nan Rupawan

“Aku melamarnya dan diterima. Kami akan menikah pada tanggal 7 April. Aku memiliki seseorang yang akan bertanggung jawab selama sisa hidupku, jadi aku ingin menyampaikan berita ini langsung kepada kalian dengan hati yang bahagia,” lanjutnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa sayangnya kepada calon istrinya dengan kata-kata yang romantis. Sunggi berharap bahwa dia akan bersama dengan istrinya selamanya.

“Dia adalah orang yang berhati hangat dan penyayang, yang ingin aku miliki di sisiku selamanya. Aku ingin berbagi kegembiraan bersama dan mengatasi kesulitan tanpa melepaskan tangan yang telah aku genggam meskipun ada kesulitan dalam hidup” ungkapnya.

Tak lupa, Lee Sunggi juga menyampaikan bahwa dia ingin semua pihak mendukung dan mendoakan mereka.

Baca Juga: Ditawari Rp 1,2 Triliun, Akankah Lisa BLACKPINK Angkat Kaki Dari YG Entertainment?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x