Nong Poy Transgender Tercantik Resmi Bertunangan dan Akan Segera Menikah

- 7 Februari 2023, 06:46 WIB
Nong Poy Transgender Tercantik Resmi Bertunangan dan Akan Segera Menikah
Nong Poy Transgender Tercantik Resmi Bertunangan dan Akan Segera Menikah /

EDITORNEWS.ID -Treechada Petcharat lebih dikenal dengan nama Nong Poy adalah aktris dan model asal Thailand. Nong Poy adalah seorang laki-laki ia menjalani operasi pengesahan gender menjadi perempuan pada umur 17 tahun.

Pada umur 19 tahun Petcharat memenangkan Miss Tiffany’s dan Miss International Queen pada tahun 2004.

Dijuluki sebagai Transgender Tercantik di Dunia, pesona Nong Poy pernah masuk dalam nominasi The Most Beautiful Face Versi TC Candler 2015.

Selain itu Nong Poy juga terkenal sebagai sosok yang cerdas, ia merupakan pimpinan peneliti di Bring Life Laboratory dan Supplements Manufacturer Thailand.

Baca Juga: Pantas Saja Jungkook Sedih Ditinggal Jin BTS Wamil, Begini Kedekatan Mereka Menurut Para Member

Dengan popularitasnya yang semakin tinggi tidak membuatnya tinggi hati, Nong Poy berkepribadian yang ramah dan sering membantu sesama yang membuat ia dikagumi oleh banyak selebritis di Thailand.

Kabar terbaru datang dari transgender cantik asal Thailand ini Nong Poy, Aktris ini membagikan kabar bahagianya di instagram pribadinya @poydtreechada tanggal 03 Februari lalu memposting foto dirinya dan kekasihnya Oak Phakwa Hongyok berprofesi sebagai pengusaha dengan emoji love, resmi menjadi tunangannya.

Diketahui telah mengenal satu sama lainnya lebih dari 20 tahun hingga akhirnya keduanya saling berkencan sejak tahun lalu.

Tunangan Nong Poy diketahui berusaha di bidang turis, restoran dan kopi di Phuket Thailand.
Nong Poy menjadi terkenal secara internasional setelah mendapatkan peran dalam hit Hongkong 2013 “The White Storm” serta From Vegas to Macau tahun 2015.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x