Gitasav Influencer Aasal Indonesia Jadi Trending, Soal Apa Lagi?

- 7 Februari 2023, 23:14 WIB
Gitasav sedang trending kolom komentar
Gitasav sedang trending kolom komentar /

EDITORNEWS.ID - Salah satu influencer perempuan asal Indonesia, Gita Savitri, atau yang lebih akrab disapa Gitasav kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, ia kembali membuat pernyataan yang kontroversial terkait pandangannya soal childfree.

Ia awali dengan postingan reels nya di Instagram, Gitasav membagikan potret nya selama tinggal di luar negeri. Video itu diberi judul "POV: You are in your 30s and don't have any kids" dalam sampulnya. Disinyalir, video itu dimaksudkan untuk menunjukkan kepada khalayak bahwa dirinya masih terlihat awet muda walaupun sudah memasuki umur 30an karena tidak memiliki anak.

Postingan itu mendapatkan banyak respon, ada yang memuji Gitasav karena masih terlihat seperti wanita umur 20an. Salah satu netizen memberikan komentarnya:

"Aku yg umur 24 kalah sm ka git pdhl udah 30 awet muda bgt si"

Baca Juga: Mbak Lala, Dituding Manfaatkan Cipung Buat Ngemis Online, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Komentar tersebut direspon Gitasav dengan menyatakan bahwa kunci awet mudanya adalah dengan tidak memiliki anak (childfree). Menurutnya, tidak memiliki anak membuatnya terhindar dari tangisan anak kecil maupun segala hal yang bisa membuat stres dan keriput. Balasan dari Gitasav ini sontak menjadi perbincangan netizen.

Ramai netizen yang kontra dengan pendapatnya ini. Mereka menganggap bahwa apa yang diungkapkan Gitasav bisa menjadi memengaruhi perempuan lainnya, sehingga mereka takut jika memiliki anak nanti.

Netizen juga menyebut Gitasav seharusnya lebih berhati-hati jika mengutarakan pandangannya, mengingat statusnya sebagai influencer yang memiliki banyak pengikut di sosial media.

Meskipun video reels itu sudah diposting sejak tiga hari lalu, namun netizen masih banyak yang membicarakannya. Banyak yang memberikan opini dan pandangannya terkait komentar Gitasav tersebut. Per hari ini, sudah ada lebih dari 17 ribu cuitan Twitter yang membahas Gitasav. ***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x