Dikejar-kejar Polisi, Ressa Herlambang Tak Percaya Kehilangan Rp 12 M Dan Bangkrut Dalam Semalam

- 8 Februari 2023, 17:48 WIB
Ressa Herlambang,
Ressa Herlambang, //Instagram/@ressaherlambang/

EDITORNEWS.ID - Ressa Herlambang menceritakan kisah getir kala dirinya dan kedua orang tua mengalami kehilangan uang Rp12 M hingga kebangkrutannya dalam semalam. Kisah yang tertutup rapat selama 12 tahun ini akhirnya ia ungkap ke publik dengan berat hati.

Ressa menerangkan kejadian ini bermula dari bisnis keluarganya yang bermasalah pada tahun 2010. Ia juga bersaksi sebelum malam kebangkrutan terbesar melanda, sebuah bola api terbang dan jatuh di kolam renang kediamannya.

"Jadi rumahku dulu pernah kejatohan bola api, (jatuh di) kolam renang,"

"Dari situ bisnis semua hancur," sambung Ressa Herlambang dilansir dari kanal YouTube milik Ferdy ELEMENT, Rabu, 8 Februari 2023.

Baca Juga: Cristy, Finalis Puteri Indonesia 2023 Asal Kalimantan Timur Buktikan Cantik Tak Harus Putih

Sebagai informasi, bola api di Indonesia kerap dikaitkan dengan ilmu hitam yang dikirim untuk mencelakai sang target. Target bisa mengalami kesusahan dalam hal finansial, kesehatan yang terganggu, keluarga yang berantakan, bahkan kematian.

Peristiwa berat yang tiba-tiba menghantam, berdampak sampai pada dikejar-kejarnya ia dan keluarga oleh polisi. Bahkan beberapa orang bolak-balik menagih uang sejumlah Rp.12 juta. Meskipun tak seberapa besar, 12 juta sangat memberatkannya di kondisi sulit yang ia jalani.

"Aku cuma punya uang Rp 2 juta, aku cuma punya HP kecil dan di situ ada kontak Raffi (Ahmad) sama kontak Yadi Sembako, akhirnya aku telepon," tutur Ressa Herlambang.

Ia mengaku ditolong oleh Raffi Ahmad dan Yadi Sembako saat mendadak jatuh miskin. Masing-masing mentransfer Rp 5 juta. Raffi Ahmad sempat bertanya dan tak percaya Ressa meminjam uang Rp 5 juta lantaran ia memiliki keluarga yang berada.

Baca Juga: Cristy, Finalis Puteri Indonesia 2023 Asal Kalimantan Timur Buktikan Cantik Tak Harus Putih

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x