Ngatain ARMY Alay Karena Kompak Pakai Baju Ungu, Isa Zega Diserang Habis - habisan Sampai Gembok Akun IG

- 8 Februari 2023, 12:38 WIB
Ngatain ARMY alay, Isa Zega diserang hingga gembok akun instagram
Ngatain ARMY alay, Isa Zega diserang hingga gembok akun instagram /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler, BTS memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang tersebar hingga ke berbagai negara di dunia.

ARMY merupakan penggemar BTS yang fanatik dan selalu mendukung serta membela idola mereka.Jika ada pihak yang menghina salah satu saja dari ketujuh anggota BTS, ARMY akan langsung turun tangan bahkan bisa sampai membuat orang yang menghina BTS tersebut jera.

Salah satunya yaitu yang terjadi pada Isa Zega, yang terang-terangan menyebut fans BTS alay gegara kompak memakai baju ungu.

 

 

Akibatnya pun transgender yang kerap disapa Mami tersebut diserang oleh ARMY hinggq mengunci akun pribadi instagram nya. Isa Zega melontarkan sindiran kepada ARMY ketika dirinya berada di bioskop yang sama dengan mereka untuk menonton film terbaru Shah Rukh Khan.

Baca Juga: Jangan Remehkan Orang Pendiam, Dibalik Sifatnya yang Dingin, Suga BTS Justru Orang yang Paling Peduli

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir ini bioskop memang dipenuhi oleh para penggemar BTS yang ingin menyaksikan tayangan BTS: YET TO COME IN CINEMAS.

Pada waktu itu, secara kebetulan Isa Zega juga mengenakan baju berwarna ungu, dan karena tidak ingin dianggap sebagai 'ARMY' yang disebutnya alay, dirinya pun memilih untuk pindah bioskop.

"Soalnya di sini banyak orang pakai baju ungu, jadi ikutan dikira orang mami kan anak-anak alay itu," ujarnya di video unggahan akun TikTok @han34481, pada Selasa, 7 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x