Dua Gol Vlahovic Bawa Juventus Kalahkan Salernitana

- 8 Februari 2023, 09:58 WIB
Serie A Juventus
Serie A Juventus /

EDITORNEWS.ID - Juventus berhasil meraih kemenangan saat melawan Salernitana pada dini hari tadi, Rabu, 8 Februari 2023. Dusan Vlahovic menjadi bintang dalam laga kali ini. Pemain asal Serbia tersebut mencatatkan dua gol dan satu assist.

Skuad Si Nyonya Tua mendominasi jalannya pertandingan. Di babak pertama, mereka berhasil unggul melalui gol Vlahovic lewat titik putih. Walaupun Ochoa berhasil menebak arah bola dengan tepat, namun tendangan Vlahovic nampaknya terlalu kuat untuk bisa ditepis.

Juventus menggandakan keunggulan menjelang turun minum. Kali ini Filip Kostic yang mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi ada andil Vlahovic dalam gol ini. Tendangan Vlahovic yang tidak sempurna berhasil diteruskan oleh Kostic yang berhasil mengelabui Ochoa. Skor 2-0 mengantarkan Juve unggul saat turun minum.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Juve tidak mengendurkan serangan sama sekali. Terbukti dengan tambahan satu gol lagi dari Dusan Vlahovic. Lewat assist dari Nicolo Fagiolo, dirinya mampu menorehkan gol kedua di laga tersebut.

Baca Juga: Lawan Salernitana, Juventus Bisa Bangkit?

Salernitana bukan tanpa perlawanan. Beberapa kali mereka berhasil memberikan ancaman ke gawang Wojciech Szczesny. Namun sayang tidak ada satupun yang berbuah gol. Skor 3-0 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Kemenangan ini membawa Juventus berhasil tembus ke 10 besar klasemen Serie A dengan koleksi 26 poin. Sementara itu, kekalahan di kandang sendiri membuat Salernitana dalam bahaya. Mereka kini berada di posisi 16 dan hanya berjarak 7 poin dari zona degradasi. ***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x