BRI Liga 1 2022-2023 Memasuki Pekan Ke-23: Madura United vs Persis Solo Menjadi Laga Pembuka

- 6 Februari 2023, 14:55 WIB
Reva Adi Utama ketika melakukan latihan
Reva Adi Utama ketika melakukan latihan /

EDITORNEWS.ID – Madura United sore ini akan bertanding melawan Persis Solo. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan sore ini ,06 Februari 2023.

Tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerab ini berharap pada laga nanti sore mereka dapat mengakhiri paceklik poin dalam empat laga terakhirnya, pasalnya dalam empat laga Laskar Sapeh Kerab hanya mendapatkan satu poin saja ketika berhadapan dengan Dewa United pekan lalu.

Kemenangan harus diraih Laskar Sapeh Kerab demi menjaga perebutan gelar juara. Saat ini, Madura United bertengger diposisi ke-4 dengan raihan poin 37 dari 22 pertandingan yang dilakoni.

Jadwal BRI Liga 1 yang padat membuat para pelatih dan tim harus pintar-pintar menjaga kebugaran para pemain. Dalam jadwal yang seperti ini, kedalaman skuad menjadi sangat penting agar pelatih dapat merotasi pemainnya tanpa kekhawatiran.

Baca Juga: Aroma Persebaya Tersaji di Klub Belgia, Klub Baru Marselino Semakin Kuasai Pasar ASEAN

Sore ini, Madura United berniat melakukan rotasi para pemainnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Fabio Lefundes sebagai pelatih dari Madura United.

“Dalam kompetisi kita harus melakukan pergantian pemain agar memberikan pemahaman terhadap instruksi pelatih” kata Fabio.

Dari sisi Persis Solo, mereka juga sama tidak ingin kembali kehilangan poin dan ingin kembali meramaikan papan tengah klasemen.

Dari 22 laga yang telah dilakoni, Persis Solo baru meraih 25 poin dan tertahan diposisi ke-13 klasemen sementara.

Baca Juga: Kembali Melangkah ke Final, Akankah The Babies Kembali Menjadi Juara?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x