Misi Merebut Kembali Puncak Klasemen: Persib Siap Kalahkan PSS Sleman di Bandung Sore Ini

- 5 Februari 2023, 11:01 WIB
Ezra Wallian sedang melaksanakan sesi latihan
Ezra Wallian sedang melaksanakan sesi latihan /

EDITORNEWS.ID – BRI Liga 1202 2023 telah memasuki pekan ke-22, persaingan papan atas klasemen semakin menarik. Kemenangan Persija atas RANS Nusantara FC (3-1) pad Jumat, 3 Februari 2023 dan kemenangan PSM Makassar atas Arema FC (1-0) kemarin sore membuat Persib harus turun ke peringkat ke 3.

Menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Persib mengusung kembali ke puncak dan mengamankan tiga poin menjadi prioritas tim saat ini.

Baik PSS Sleman maupun Persib awalnya terganggu karena lambatnya kepastian tentang venue. Tapi pada akhirnya laga mereka akan dimainkan di Stadion GBLA, Bandung nanti sore, 05 Februari 2023.

Pada laga nanti sore Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh Kakang Rudianto, Robby Darwis dan Ferdiansyah. Mereka bertiga akan bergabung bersama Shin Tae-yong untuk melakukan TC Timnas U-20.

Baca Juga: Memiliki Banyak Manfaat, Yuk Olahraga Plank Setiap Hari!

Bila melihat kedalaman skuad Persib Bandung musim ini, seharusnya kepergian tiga pemain mudanya tersebut tidak akan begitu berpengaruh terhadap performa tim saat ini. Apalagi pertandingan nanti sore akan dilaksanakan di Bandung dan dihadiri oleh penonton.

Persib yang belum terkalahkan selama dilatih oleh Luis Milla, selama 13 pertandingan Persib berhasil mengamankan 11 kemenangan dan 2 hasil imbang. Tentu menjaga trend positif menjadi motivasi utama Persib demi menjaga asa juara.

Dikubu tim lawan, PSS Sleman juga sama mengusung menjaga trend positifnya selama tiga pertandingan terkahir selalu meraih 3 poin penuh. Meskipun menurut Seto, pelatih PSS Sleman pada konferensi pers menyatakan timnya sempat terganggu karena lambatnya kejelasan venue pertandingan.

Dengan masing-masing tim mengusung misinya tersendiri, pertandingan nanti sore antara Persib Bandung melawan PSS Sleman rasanya akan berjalan sangat sengit dan pasti akan menyuguhkan pertandingan yang seru.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x