Kembali Melangkah ke Final, Akankah The Babies Kembali Menjadi Juara?

- 5 Februari 2023, 13:29 WIB
Sementara untuk final Thailand Master ini, akan berlangsung pada Minggu (5/2) di Nimibutr National Stadium yang berada di Bangkok, Thailand.
Sementara untuk final Thailand Master ini, akan berlangsung pada Minggu (5/2) di Nimibutr National Stadium yang berada di Bangkok, Thailand. /

EDITORNEWS.ID - Turnamen super 300 yang masuk dalam daftar tur Badminton World Federation (BWF) sedang berlangsung di Bangkok, Thailand.

Turnamen berjudul Princess Sirivannavari Thailand Master 2023 ini sudah memasuki babak final.

Dari delapan belas wakil Indonesia yang berangkat untuk bertanding di Thailand, hanya menyisakan satu wakil yang berdiri di babak final yaitu pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

Leo/Daniel yang mendapat julukan The Babies berhasil mencapai babak puncak setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, dalam rubber game pada pertandingan semifinal yang berlangsung pada Sabtu malam.

Baca Juga: Aroma Persebaya Tersaji di Klub Belgia, Klub Baru Marselino Semakin Kuasai Pasar ASEAN

Pada set pertama, Le/Daniel harus kalah dengan poin 18-21. Kemudian mereka mampu bangkit di set kedua dan menang 21-17 yang membuat pertandingan harus lebih panjang dengan set ketiga. Pada set ketiga, The Babies mampu menjaga momentum dengan bermain baik, akhirnya mereka menutup pertandingan dengan kemenangan set ketiga dengan poin 21-17.

Sebelum ikut di turnamen Thailand Master ini, Leo/Daniel juga ikut serta dalam Daihatsu Indonesia Master Super 500 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

The Babies berhasil keluar sebagai juara ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Tiongkok, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, dengan dua game langsung. Final yang berlangsung pada hari Minggu (29/1) itu berlangsung meriah dengan dukungan penuh dari Badminton Lovers yang mendukung langsung ke Istora Senayan.

Sementara untuk final Thailand Master ini, akan berlangsung pada Minggu (5/2) di Nimibutr National Stadium yang berada di Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Misi Merebut Kembali Puncak Klasemen: Persib Siap Kalahkan PSS Sleman di Bandung Sore Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x