Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris

- 4 Februari 2023, 23:51 WIB
Stadium Tottenham Hotspur, Foto oleh Dom Le Roy,
Stadium Tottenham Hotspur, Foto oleh Dom Le Roy, /

EDITORNEWS.ID – Duel panas antara Manchester City dengan Tottenham Hotspur kembali tersaji pada putaran Liga Inggris ke- 22. Duel antara kedua klub papan atas tersebut akan diadakan pada hari Minggu, 5 Februari 2023 di markas The Lilywhites.

Sejak dua minggu lalu kedua tim telah bertemu di markas Manchester city, pertandingan tersebut berjalan menegangkan dengan menyajikan drama enam gol. Pada laga tersebut dimenangkan oleh tim besutan Pep Guardiola.

Pada akhir pekan lalu, kedua tim berhasil melaju ke putaran kelima Piala FA. Saat itu Spurs mengalahkan Preston North End 3-0, sementara The Citizens mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 1-0.

Antonio Conte kemungkinan tidak akan mendampingi Spurs dan menyerahkan pekerjaannya kepada asistennya Cristin Stellini. Conte melakukan opersi pengangkatan kantong empedu pada pekan lalu.

Baca Juga: Komisaris PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia, Tatang Dwi Afrianto.

Sebelum kembali kenegaranya Italia, untuk menjalani operasi, Conte kabarnya dapat mendampingi tim asuhannya pada pertandingan sebelumnya dan menyaksikan Son Heung Min mencetak dua gol di samping gol debutnya Arnaut Danjuma dalam kesuksesannya di Piala FA.

Setelah sukses mengantarkan Spur di piala FA, Spurs mengalami kesulitan saat menghadapi rivalnya Fulham di Liga Inggris. Berkat gol Harry Kane, Spurs berhasil mengalahkannya dan menjadikan gol tersebut rekor baru milik Harry Kane yang berhasil mencetak gol ke-226.

Tetapi The Lilywhites masih mengejar ketinggalan dalam perebutan kejuaraan Liga Inggris. Saat ini Spurs menduduki peringkat kelima dan tertinggal tiga poin dari Newcastle United dan Manchester United, keduanya memiliki satu pertandingan tersisa.

Sekarang Spurs berusaha untuk memenangkan tiga pertndingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober. Saat itu Tottenham menderita kekalahan segera setelah kemenangn beruntun pada November dan Januari. Meskipun bermain di kandang belum memuaskan para fansnya, sebab kegagalan tersebut.

Baca Juga: Thomas Partey Diduga Cedera saat Menghadapi Everton pada Liga Inggris

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x