Al-Hilal Menang Lawan Flamengo, Selangkah Lebih Dekat Untuk Juara Piala Dunia Antar Klub

- 8 Februari 2023, 12:33 WIB
Pemain Arab Saudi, Salem Al-Dawsari merayakan gol kedua bersama rekan setimnya.
Pemain Arab Saudi, Salem Al-Dawsari merayakan gol kedua bersama rekan setimnya. /MARKO DJURICA/REUTERS

EDITORNEWS.ID – Pertandingan semi-final piala dunia antar klub yang diselenggarakan di Ibnu Batouta Stadium, Maroko mempertemukan antara Al Hilal dan Flamengo.

Pertandingan yang dilaksanakan pada Rabu, 08 Februari 2023 dini hari, Al-Hilal dan Flamengo bermain dengan intensitas tinggi dan impresif selama 90 menit di lapangan.

Dengan kemenangan ini, Al-Hilal akan menantang pemenang dari laga Real Madrid melawan Al Ahly Kamis ,09 Februari 2023, dini hari di Prince Moulay Abdellah Stadium, Maroko.

Laga yang baru saja berjalan 4 menit, Al Hilal mendapatkan gol melalui titik putih. Gol yang dicetak oleh Salem Al-Dawsari itu merupakan buah dari pelanggaran Matheuzinho kepada Luciano Vietto.

Baca Juga: Dua Gol Vlahovic Bawa Juventus Kalahkan Salernitana

Berselang 16 menit giliran Flamengo yang mencetak gol. Umpan apik yang dikirimkan Matheus dapat dilesatkan menjadi gol oleh Pedro. Dengan gol tersebut laga kembali menjadi imbang antara ke dua tim.

Sebelum turun minum, Al Hilal kembali mencetak gol lewat titik putih kembali setelah adanya pelanggaran dari Gerson yang menyebabkan dirinya menerima kartu kuning ke dua dan harus mandi lebih cepat.

Al Dawsari yang menjadi eksekutor dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-1 untuk keunggulan Al-Hilal dalam babak pertama ini.

Flamengo yag tidak mau kalah dalam pertandingan ini, melakukan dua pergantian pemain pada awal babak ke dua. Perubahan yang dilakukan oleh Flamengo belum bisa berbuah cepat.
Dengan kondisi menang jumlah pemain, Al Hilal tidak menurunkan daya serangnya sedikit pun justru mereka bernafsu untuk mencetak gol.

Baca Juga: Lawan Salernitana, Juventus Bisa Bangkit?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x