BRI Liga 1 Pekan Ke-23: Rans Nusantara FC Akan Menjamu Arema FC di Pakansari, Bogor

- 8 Februari 2023, 12:42 WIB
Skuad Rans Nusantara FC melakukan latihan terakhir menjelang melawan Arema FC di Pakansari, Bogor.
Skuad Rans Nusantara FC melakukan latihan terakhir menjelang melawan Arema FC di Pakansari, Bogor. /

EDITORNEWS.ID – Arema FC yang baru saja ditinggal oleh pelatih Javier Roca karena rentetan hasil buruk yang diderita Arema. Dan dalam laga nanti sore (15.00 WIB) di Stadion Pakansari, Bogor.

Arema siap untuk bangkit dan memutus trend negatif mereka begitu pun dengan Rans Nusantara.
Dalam lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1, baik Arema maupun Rans Nusantara belum pernah mendapatkan kemenangan satu kali pun.

Rans Nusantara empat kali kalah dan satu imbang, sedangkan Arema menelan lima kekalahan bahkan gagal menciptakan gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Arema berhasil menang melawan Rans Nusantara pada putaran pertama BRI Liga 1 dengan skor 4-2. Hal tersebut tentu bisa menjadi semangat tambahan bagi Arema FC.

Baca Juga: Semi-Final Club World Cup Kamis, 09 Februari 2023: Real Madrid Ditantang Al-Ahly

Rans Nusantara yang masih berada dalam zona degradasi dan terpaut 6 poin dari zona aman, harus berusaha untuk memenangkan pertandingan nanti sore demi menjaga asa musim depan tetap bermain di kompetisi teratas.

Melihat dari para pemain ke dua tim yang mempunyai kemampuan tidak jauh berbeda, akan menciptakan permainan yang seimbang.

Dengan melihat persiapan Arema yang tidak terganggu dan para pemain dalam kondisi siap untuk berlaga, ini juga menjadikan modal untuk mereka keluar dari hasil buruk yang menimpa Arema.

Di sisi lain, Rans Nusantara bernasib lebih baik dibandingkan dengan Arema dalam menghadapi pertandingan nanti sore karena tidak ada pemain yang harus absen.

Baca Juga: Dua Gol Vlahovic Bawa Juventus Kalahkan Salernitana

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x