Patricia Gunawan Bagikan Momen Lucu Saat Ucap Janji Suci Pernikahan dengan Sang Suami

- 9 Februari 2023, 14:40 WIB
Patricia Gouw melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Daniel
Patricia Gouw melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Daniel /

EDITORNEWS.ID – Patricia Gunawan atau yang akrab disapa dengan Patricia Gouw resmi menikah dengan sang suami bulenya bernama Daniel B Bertoli. Kabar ini baru diketahui setelah model berdarah Perancis itu membagikan momen pernikahannya di akun Instagram pribadinya pada Senin, 6 Februari 2023. Pada hari ini, dirinya membagikan momen mengucap janji suci kepada Sang Suami di akun TikToknya.

Dalam video pengucapan janji suci tersebut sang pendeta nampak bercanda namun diikuti dengan serius oleh Patricia Gouw. Dirinya mengatakan bahwa dirinya menerima Daniel sebagai suami untuk hari ini dan selamanya, baik atau buruk, kaya atau miskin, untuk kaya, kaya, dan kaya. Kalimat tersebut nampak diucapkan sebanyak tiga kali.

“I’m Patricia, take you Daniel to be my married husband to have and to hold from this day forward for better or worse for richer or poorer for richer and richer and richer,” ucapnya.

Mendengar hal ini, para tamu undangan tertawa kecil, begitu juga dengan Sang Pendeta yang tersenyum. Namun setelah itu, pembacaan janji suci kembali dibacakan dengan serius dan Patricia Gouw membacakannya dengan lantang.

Baca Juga: Gita Savitri Suarakan Childfree Bikin Awet Muda, Netizen Curahkan Pro dan Kontranya

Di acara pernikahan itu Patricia Gouw nampak berbusana putih dengan dress yang cukup panjang. Acara pernikahan ini dihadiri sederetan artis dan sahabat dari Patricia dan Daniel. Mulai dari Indra Herlambang, Marion Jola, Novia Bachdim, Nowela Mikhelia, Regina Ivanova, Caren Delano, Anastasia Siantar, Jovi Adhiguna Shanty, Ivan Gunawan, Edric Tjandra, Jihane Almira, Indah Kalalo, dan Nadia Mulya. Mereka tampil nyentrik dengan busana yang cantik di pernikahan Patricia Gouw dan suami.

Setelah acara selesai, presenter cantik itupun membagikan momen bahagianya di akun Instagramnya. Foto tersebut mendapatkan jumlah like sebanyak 244.968 dan mendapatkan ribuan komentar dari para artis dan netizen yang mengucapkan selamat kepadanya. Salah satunya Vidi Aldiano, Gritte Agatha, dan Gading Martin.

“Conratulations. God bless you abundantly,” tulis akun joleneemarie.

“Happy for you too,” tulis akun @vidialdiano.

“Congrats cipattt!! Jadi penasaran kalau gini yang MC weddingnya siapa ya,” tulis akun @gritteagathaa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x