Pacar Baru Leonardo DiCaprio, Bukti Pesonanya yang Tidak Pernah Pudar!

- 9 Februari 2023, 23:48 WIB
Pacar Baru Leonardo DiCaprio
Pacar Baru Leonardo DiCaprio /

EDITORNEWS.ID - Leonardo DiCaprio kembali dilaporkan memiliki pacar baru. Rumor tersebut berkembang setelah sang aktor terlihat duduk bersebelahan dengan seorang wanita muda cantik. Menurut kabarnya menyebut wanita itu adalah model Israel bernama Eden Polani yang berumur 19 tahun.

Kedekatan mereka jadi perbincangan terlebih Eden baru berusia 19 tahun.
Foto tersebut diambil dari acara perilisan EP Ebony Riley di Los Angeles beberapa waktu lalu. 

Leonardo terlihat santai mengenakan dalaman kaos jaket bomber hitam dan topi berwarna hitam. Sedangkan Eden memilih gaya semi formal mengenakan kaos dengan setelan abu-abu.
Kisah percintaan pemain film terkenal Titanic itu memang sering menjadi perbincangan orang karena kerap kali mengencani wanita-wanita muda. 

Leonardo DiCaprio memiliki daftar mantan pacar yang muda-muda. Ia sempat beberapa kali pamer kemesraan dengan kekasih barunya.Pria yang berumur 48 tahun ini dari tahun 1999-2019 diketahui pernah berkencan dengan wanita yang umurnya 20 tahunan dan setelah pacarnya berumur 25 tahun hubungan keduanya pasti akan berakhir.

Baca Juga: Viral Lantaran Statement Childfree, Gita Savitri Sempat Curhat Ingin Punya Anak

Pada 2017, Leo berkencan dengan model dan aktris Argentina Camila Morrone, karirnya tahun 2016 untuk pemotretan katalog Victoria's Secret, fashion show Moschino dan cover Vogue Turki. Pernah menjalin hubungan asmara selama empat tahun dengan Camila dan berakhir pada tahun 2022.
Setelah putus dengan Camila Morrone pernah dikabarkan dekat dengan Gigi Hadid. Leo menjadi laki-laki pertama yang berkencan dengan Gigi setelah putus dengan Zayn Malik ayah kandung dari anaknya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x