Harapan Ayah Mertua Gita Savitri Perihal Keturunan Hingga Nafas Terakhirnya

- 11 Februari 2023, 17:27 WIB
Acara Kick Andy wawancara Gita Savitri dan Paul Andre Partohap
Acara Kick Andy wawancara Gita Savitri dan Paul Andre Partohap /

EDITORNEWS.ID - Influencer Gita Savitri belakangan banyak sekali yang mengomentari. Ada yang memberi komentar positif, banyak juga yang menganotasi negatif.

Saking viralnya, video pernyataan dan Gitasav yang terdahulu banyak sekali digali pun dicari. Netizen terus mempertanyakan alasan di balik pilihan childfree Gita. Bahkan kalangan aktor dan aktris, analis, pemuka agama, sampai seorang pewara.

Gita Savitri dan suami, Paul Andre Partohap rupanya pernah diundang di acara talkshow ternama Kick Andy. Acara yang dipandu oleh Andy F. Noya - seorang wartawan, penulis dan pembawa acara televisi Indonesia - tersebut tayang pada Agustus 2022. Pokok bahasan yang dibicarakan ialah childfree.

Kick Andy bertanya seputar berapa umur keduanya, siapa yang pertama mencetuskan ide tersebut, alasan yang melatarbelakangi, hingga tanggapan keluarga. Jawaban yang bisa dihimpun dari wawancara tersebut tidaklah mengagetkan namun juga tidaklah biasa.

Baca Juga: Fitrop Ajak Liburan Seluruh Keluarga Ke Jepang, Ayah dan Ibunda Fitrop Terharu

Gita Savitri dan Paul Andre memiliki jarak umur beberapa bulan. Paul diketahui masih 28 tahun, sementara Gita berusia 29 tahun jalan ke 30 pada Agustus 2022 kemarin. Menjawab pertanyaan tentang kapan mulai membicarakan soal anak, Gita berujar sejak sebelum keputusan menikah diambil.

Gita juga menerangkan bahwa ialah yang pertama kali memulai diskusi tentang anak. Ia ingin mengetahui pendapat Paul tentang alasan mau punya anak. "Yang, kamu pingin punya anak," tanya Gita saat masih berpacaran.

Paul di masa itu tentu mengiyakan pertanyaan Gitasav. Lalu Gita bertanya "Kenapa emangnya". Nyatanya Paul tak bisa memberikan jawaban yang cukup konkret kepada Gita. Mempertimbangkan kesulitan yang mungkin dipikul sampai akhir hayat, dan banyaknya situasi sama di negara barat, Gita dan sang suami memutuskan memilih childfree.

"Ya udahlah, berdua aja ya udah cukup buat kita," tandas Gita. Nyatanya, keputusan itu juga mendapat berbagai macam tanggapan dari sisi keluarga, terutama orang tua Paul.

Baca Juga: Pro Kontra Childfree Gita Savitri Berlanjut, Bolehkah Childfree Dalam Islam?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x