Fitrop Ajak Liburan Seluruh Keluarga Ke Jepang, Ayah dan Ibunda Fitrop Terharu

- 11 Februari 2023, 17:20 WIB
Liburan kelurga Fitrop
Liburan kelurga Fitrop /

EDITORNEWS.ID – Fitri Tropica yang akrab disapa Fitrop, baru-baru ini mengajak liburan seluruh keluarganya ke luar negeri. Ayah, Ibu, mertua, suami, dan kedua anaknya. Mereka mengunjungi negeri sakura saat musim dingin. Fitrop membagikan momen ini di akun Instagramnya. Ada satu video yang menampilkan sang ayah yang terharu saat diajak liburan.

Di sela-sela kesibukannya, Fitrop berlibur bersama keluarga ke Jepang saat musim dingin. Dia membagikan potret keluarganya di akun Instagram. Terlihat mereka menggunakan pakaian musim dingin. Dirinya berfoto bersama keluarga kecilnya. Sang suami, Irvan Hanafi dan dua anaknya, Sada Amina Hanara dan Kamya Aisa Hanara. Mereka terlihat berbahagia bermain di area Shirakawa yang diselimuti salju.

Di postingan yang lain, Fitrop juga membagikan ekspresi sang Ayah, Djumhawan yang terkagum-kagum melihat salju. Dirinya sangat bersyukur bisa berlibur bersama keluarga. Sang Ayah pun mendoakan agar presenter televisi itu semakin banyak rezeki dan selalu sehat.

“Subhanallah. Ini kaya mimpi duh, sedih aku, terharu. Bahagia banget. Ga nyangka aja. Nuhun ya bang, Fitri, mudah-mudahan rezekina ditambah, sehat terus ya,” ucap sang Ayah.

Baca Juga: Pro Kontra Childfree Gita Savitri Berlanjut, Bolehkah Childfree Dalam Islam?

“Amiin. MaasyaAllah indah banget,” balas Fitrop.
Ibu dari Fitrop pun terlihat berbahagia bahkan ingin melompat dari jendela karena kegirangan melihat salju.

“Waw ini viewnya loh, waw,” ucap Ibu Fitrop.

“Ibu jangan lompat,” ucap Suami Fitrop.

Video ini diposting di akun Instagram dan TikToknya dengan caption yang sangat menyentuh hati. Dirinya mengatakan bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya adalah melihat kebahagiaan dari orang tersayang. Fitrop merasa lelahnya mengatur perjalanan liburan ini terbayar dengan melihat senyum di wajah orang yang dia sayangi.

“Ini adalah highlight terbaik sepanjang trip ini. Ternyata betul yang dibilang sama teteh-teteh penjual ikan pindang “True love is seeing the person you love, Happy”. Priceless banget ngeliat reaksi Mamah, Bapak, dan juga Tokwan (Ibu mertua).

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x