Kontroversi Pandangan Masyarakat Mengenai Childfree oleh Gita Savitri

- 9 Februari 2023, 23:21 WIB
Gita dan suaminya memutuskan childfree dan bikin anti aging alami
Gita dan suaminya memutuskan childfree dan bikin anti aging alami /

EDITORNEWS.ID - Youtuber Gita Savitri Devi akhir akhir ini jadi sorotan karena komentar dan pendapatnya di media sosial. Gitasav menuliskan, Not having kids is indeed natural anti-aging.

You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox.

Jadi menurut Gita ini, keputusan untuk tidak punya anak adalah anti penuaan alami karena bisa tidur 8 jam tiap hari tanpa stress mendengarkan teriakan anak-anak. Ketika tumbuh keriput uangnya bisa digunakan untuk suntik botox.

 

 

 

Walau menimbulkan kontroversi, pro dan kontra itu tetap ada. Keputusannya tetap saja ada yang menolak namun tak sedikit pula yang mendukung. Selama itu tidak merugikan orang lain, setiap orang berhak menentukan keputusannya sendiri dalam hidup.

Baca Juga: Viral Lantaran Statement Childfree, Gita Savitri Sempat Curhat Ingin Punya Anak

"Pilihan hidup itu anugerah, saling menghargai itu lebih mulia."komentar salah satu pendukungnya
"The married life I pray for."komentar salah satu netizen

Penulis Novel Rentang Kisah ini dan Sang suami memutuskan untuk childfree alias tidak ingin memiliki anak pada 2021 ia sempat mengejutkan netizen tentang pendapatnya untuk childfree. Ia dan Paul memutuskan untuk menerapkan konsep itu dalam rumah tangganya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah