Mengeluh Melihat dengan Buram, Indra Bekti Putuskan Jalani Operasi Mata Sebelah Kiri

- 10 Februari 2023, 17:57 WIB
 Indra Bekti menjalani operasi mata
Indra Bekti menjalani operasi mata /

EDITORNEWS.ID - Pembawa acara sekaligus artis, Indra Bekti baru saja selesai menjalani operasi mata di RSPAD Gatot Subroto pada Kamis 9 Februari 2023. Operasi mata dilakukan karena Indra Bekti mengeluh penglihatannya yang masih buram.

Hal tersebut disampaikan oleh Aldila Jelita, istri Indra Bekti melalui Instagramnya. Aldila menyampaikan jika operasi suaminya itu berjalan dengan lancar. Dalam unggahan video di Instagram Aldila, Indra Bekti tampak masih mengenakan pakaian operasi.

Saat ini kondisi Indra Bekti membaik. Terlihat mata kirinya masih diperban. Dirinya juga masih menggunakan infus, bahkan Indra sempat bernyanyi dalam unggahan istrinya itu. Operasi berjalan dengan baik dan Aldila menyampaikan bahwa saat ini yang diopersi yaitu mata kirinya terlebih dahulu.

Walaupun efek melayang setelah menjalani operasi mata yang dirasakan Indra Bekti, sahabat Indy Barends ini sudah bisa menghibur istrinya dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Melayang milik Januari Christy.

Baca Juga: Baru Saja Menjanda, Dewi Persik Ungkap Siap Nikah Lagi

Indra Bekti melakukan operasi mata tidak sekaligus keduanya pada waktu yang bersamaan, melainkan satu persatu. Indra Bekti menyampaikan jika hal tersebut merupakan alasan penanganan dokter mata kirinya untuk dioperasi lebih dulu.

Operasi tersebut dilakukan untuk mengangkat cairan atau gumpalan darah yang mengganggu penglihatannya. Dalam Instagram Aldila sebelum menjalani operasi mata, Indra Bekti berdoa dan beribadah terlebih dahulu.

Setelah mata kiri, Aldila Jelita juga menyampaikan jika kedepannya mata kanan Indra Bekti akan dioperasi. Aldila berharap setelah selesai dan pulih menjalani operasi mata ini, suaminya bisa kembali melihat dengan jelas.

Sebelum kejadian itu, Indra Bekti diketahui pingsan di sela kegiatan pada saat siaran di salah satu radio di Jakarta tepatnya pada 28 Desember 2022, kemudian Indra Bekti langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Baca Juga: Pacar Baru Leonardo DiCaprio, Bukti Pesonanya yang Tidak Pernah Pudar!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x