Natta Reza dan Wardah Maulina Ungkap Lebih Rela Wajahnya Terlihat Lebih Tua Asalkan Punya Anak

- 13 Februari 2023, 13:08 WIB
Potret keluarga Natta Reza
Potret keluarga Natta Reza /

EDITORNEWS.ID – Natta reza dan Wardah Maulina merupakan pasangan selebriti yang baru diberi momongan setelah lima tahun menunggu anak. Di tahun 2021, mereka menjalankan program bayi tabung yang akhirnya berhasil. Wardah Maulina melahirkan anak pertamanya pada tanggal 5 November 2021.

Terkait postingan Gitasav yang mengatakan bahwa tidak memiliki anak adalah anti-aging terbaik, postingan ini menjadi viral di beberapa media dan menuai banyak pro kontra dari beberapa selebriti maupun influencer.

Natta Reza, seorang influencer sekaligus vokalis dari ADAM Musik ini pun menanggapi hal tersebut dengan memposting sebuah video perjalanan dirinya dan sang istri yang berjuang ingin memiliki anak. Dalam postingan tersebut, Natta menuliskan caption yang membuat banyak orang terharu.

“Nak, jika dengan kehadiranmu kami akan menjadi tua lebih cepat, waktu tidur kami tidak cukup 8 jam, setiap ahri harus mengurus serta merapikan apa yang kamu berantaki di rumah, mendengar tangisanmu, menghabiskan semua harta yang kamu miliki untuk memberikan yang terbaik bagimu bahkan jika harus menukar nyawa ini untukmu sungguh kami akan melakukannya,” tulisnya di akun Instagram pribadinya @natta_reza.

Baca Juga: Gempi Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia Fans BTS Garis Keras

Dirinya mengatakan bahwa anak adalah karunia terbesar yang Allah titipkan kepada keluarganya. Anak juga menjadi sumber kebahagiaan bagi pasangan ini, terlebih mereka sudah menunggu selama 5 tahun. Anak pertama merupakan seorang anak perempuan yang lahir pada tanggal 15 November 2021 yang diberi nama lengkap Zakia Xena Humaira.

“Kehadiranmu adalah anugerah dan kebahagiaan yang Allah berikan untuk kami nak. Tumbuhlah dengan baik dan jadilah anak yang soleha sayang. Baba mencintaimu,” lanjutnya.

Terkahir, Natta juga mendoakan pasangan yang sama-sama sedang memperjuangkan ingin memiliki momongan.

“Pasti banyak di luar sana yang sedang berjuang, menanti malaikat kecil sepertimu di tengah-tengah keluarga mereka. Semoga Allah segera hadirkan dan wujudkan,” tutupnya.

Kini, anak mereka sudah tumbuh menjadi puteri cantik berumur 1 tahun lebih yang mulai aktif. Tak jarang, keduanya memposting perkembangan anaknya di akun media sosialnya masing-masing. Baik momen jalan-jalan, atau bahkan tingkah lucu dari anaknya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah