Trailer Fast X Rilis, Fast and Furious Tamat?

- 12 Februari 2023, 08:00 WIB
film Fast X
film Fast X /

EDITORNEWS.ID - Waralaba The Fast and Furious resmi merilis trailer dari film "Fast X" yang disebut sebagai seri terakhir dari rangkaian film tersebut.

Film ini masih menghadirkan tokoh-tokoh familiar seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan beberapa aktor yang sebelumnya pernah hadir di series Fast and Furious sebelumnya. Sementara itu, ada satu tokoh baru yang dihadirkan, yaitu Jason Momoa yang akan menjadi villain utama dari Vin Diesel.

Video trailer dirilis lewat akun YouTube resmi Universal Pictures dan berdurasi 3 menit 43 detik. Video itu sedikit menggambarkan sinopsis dari film tersebut.

Fast X akan bercerita tentang balas dendam Dante, putra dari Hernan Reyes, gembong narkoba yang pernah dikalahkan oleh Dom dan kru-nya. Dante ingin membalaskan kematian ayahnya dengan mengincar putra Dom, Leo.

Baca Juga: Unggah Video Manis, Chris Evans Bakal Melangkah Ke Jenjang Serius Dengan Alba Baptista?

Jika dilihat dari trailer nya, film ini akan cukup banyak menampilkan nuansa sci-fi yang cenderung kontras dengan awal berjalannya waralaba ini. Namun "Fast X" disebut-sebut akan menjadi film terakhir yang hadir dari waralaba Fast and Furious. Fast X sendiri dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2023 mendatang. Tertarik untuk menonton? *

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah