Unggah Video Manis, Chris Evans Bakal Melangkah Ke Jenjang Serius Dengan Alba Baptista?

- 12 Februari 2023, 07:51 WIB
Chris Evan dan Alba Baptista dating
Chris Evan dan Alba Baptista dating /

EDITORNEWS.ID - Chris Evans, aktor ganteng yang memerankan Captain America ini mengumumkan sedang berkencan. Awal Januari 2023 menjadi hari patah hati internasional. Evans memberitahukan perihal hubungannya dengan Alba Baptista lewat postingan instagram story pribadinya.

Bintang Marvel dan aktris Warrior Nun ini pertama kali dikaitkan pada tahun 2021 ketika beberapa penggemar bermata setajam elang menyadari bahwa Baptista mulai mengikuti Evans dan beberapa anggota keluarganya di Instagram. Spekulasi kencan berlanjut saat keduanya terlihat berpegangan tangan di Central Park pada November 2022.

Keduanya lantas resmi go public pada 6 Januari 2023. Evans mengonfirmasi hubungannya dengan Baptista melalui throwback clip yang menggemaskan.

Dalam reel, keduanya terlihat saling menakut-nakuti dalam banyak kesempatan, termasuk di mana Evans mencuci pakaian dan Baptista berteriak saat merekamnya. "Melihat kembali ke tahun 2022," tulis Evans di bagian atas postingannya dengan tambahan tiga hati.

Baca Juga: Harapan Ayah Mertua Gita Savitri Perihal Keturunan Hingga Nafas Terakhirnya

Baptista yang masih berusia 25 nampaknya telah tumbuh terbiasa dengan Evans pranks di akhir video - klip terakhir menunjukkan dia diam-diam mendekati pintu. Baptista berkata, "aku tahu itu!" saat bintang Captain America itu mencoba menakutinya.

Pada waktu itu, seorang sumber mengatakan Evans dan Baptista telah berkencan "selama lebih dari satu tahun dan itu serius," lantas menambahkan,"mereka saling mencintai dan Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua memuja Alba."

Berita hubungan Evans dengan Baptista muncul setelah aktor Lightyear itu dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 oleh PEOPLE. Lantas secara terbuka mengungkapkan keinginan untuk menikah suatu hari nanti dan memulai sebuah keluarga.

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan: istri, anak, membangun keluarga," katanya kepada PEOPLE secara eksklusif.

Baca Juga: Fitrop Ajak Liburan Seluruh Keluarga Ke Jepang, Ayah dan Ibunda Fitrop Terharu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah