Gempi Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia Fans BTS Garis Keras

- 13 Februari 2023, 12:02 WIB
 Gempi
Gempi /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini Gading Martin membagikan sebuah video yang berisi perkenalan tentang anaknya, Gempi Nora Marten. Dalam video bersurasi satu menit itu, Gempi mengatakan bahwa dia sangat suka dengan BTS.

Gading Marten memposting video tersebut di akun instagram pribadinya. Di sana Gempi menceritakan hal apa yang membuat dia bahagia. Dirinya menyebutkan bahwa hal yang membuatnya bahagia adalah menjadi anak dari Gading Martin dan Gisella Anastasia.

"Hi everyone, my name is Gempi. I'm a daughter of Mama Gisel dan Papa Gading. If anyone ask what makes me happy, aku akan jawab, jadi anak Mama Isel dan Papa Gading aja, aku udah happy banget. Karena mereka selalu kasih aku perhatian dan kasih sayang." ungkapnya.

Selain itu, kebahagiaan Gempi juga karena dia bisa melakukan semua hobinya. Mulai dari berenang, liburan, dan mengidolakan BTS. Gempi juga mengatakan dia sangat suka menonton video-video klip BTS atau lagu-lagu BTS ketika dia sedang sedih.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Ashanty Drop dan Alami Sesak Napas Hingga Harus Jalani Operasi

"Hal lain yang bikin aku happy juga itu, ngelakuin hobi-hobi aku, kaya berenang, liburan, dan nontonin idolaku. Tiap aku lagi sedih, pasti aku nontonin BTS, atau dengerin lagu-lagunya. Sejak aku suka BTS, hidup aku jadi lebih berwarna," lanjutnya.

Bahkan, dalam video tersebut, dia mengatakan ingin mengajak Mama Gisel untuk menyukai BTS dan menjadi fans dari BTS.

"Aku mau tularin Mama Isel, biar sama-sama jadi Army ah!. Sama-sama suka warna purple juga! Karena kalau kata V, "Purple is the end color of the rainbow,". Borahae. I purple you. I will love you till the end of the day," tutupnya.

Gempi juga diketahui sudah sejak lama mengidolakan BTS. Hal ini terlihat dari acara ulang tahunnya yang dirayakan dengan tema BTS dimana semua ornamennya berwarna ungu. Selain itu, Gempi juga memasang beberapa foto BTS dan ornamen lain di kamarnya. Dirinya sangat suka lagu BTS yang berjudul ‘Dynamite’. Video menyanyikan lagu ‘Dynamite’ yang dibawakan Gempi bahkan pernah viral karena aksi lucunya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x