Amanda Manopo Resmi Berhenti dari Sinetron Ikatan Cinta, Ini Alasannya!

- 13 Februari 2023, 13:16 WIB
momen syuting Ikatan Cinta (Amanda Manopo dan Arya Saloka)
momen syuting Ikatan Cinta (Amanda Manopo dan Arya Saloka) /


EDITORNEWS.ID – Sinetron Ikatan Cinta menjadi serial televisi yang digemari banyak kalangan, terlebih kalangan ibu-ibu. Sinetron ini diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. Saat ini, sinteron Ikatan Cinta sudah mencapai ribuan episode. Namun, ada kabar mengejutkan dari salah satu pemainnya. Amanda Manopo resmi berhenti dari sinetron ini.

Baru-baru ini Amanda Manopo terlihat dalam beberapa acara televi sebagai bintang tamu dan diundang beberapa YouTube. Aktris yang berperan sebagai Andin di sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu bercerita dan menyampaikan alasan dirinya berhenti dari sinetron tersebut dalam Youtube MOP Channel yang diwawancarai oleh Ruben Onsu.

“Amanda, akhirnya berhenti, mengundurkan diri dari sinteron top itu, itu karena memang kamu sudah ingin pelan-pelan back to normal dalam kehidupan kamu?,” tanya Ruben.

“Iya, aku juga ngerasa, terkadang kita harus punya rasa cukup dalam memperkerjakan sesuatu hal. Kalau berlebihan juga kan ga bagus ya. Aku rasa 1000 episode udahlah cukup. Lu mau kaya gimana lagi, lu mau apa lagi gituloh,” jawab Amanda Manopo.

Baca Juga: Natta Reza dan Wardah Maulina Ungkap Lebih Rela Wajahnya Terlihat Lebih Tua Asalkan Punya Anak

Dirinya juga menceritakan bahwa selama proses syuting, dirinya sangat lama tidak bertemu sang Ibunda ketika Ibundanya sakit dan akhirnya meninggal. Amanda mengaku bahwa ketika Ibundanya sakit, dirinya tidak bertemu selama tiga bulan.

“Pas Mama Covid, aku juga ga bisa nengok karena takutnya aku yang bawa virus kan. Mama soalnya umurnya udah 50 sekian. Terus mama masuk rumah sakit, aku juga ga bisa temuin karena mama masuk ruang ICU,” paparnya.

Amanda juga menceritakan bahwa ternyata Ibundanya mendoakan dirinya agar bisa menjadi seorang aktris terkenal dan sangat bangga dengan dirinya yang bisa bermain di sinetron Ikatan Cinta itu. Dirinya juga menceritakan perjalanan awal mula karirnya yang tidak lepas dari dukungan yang besar dari Ibunda tercinta.

“Mami tuh selalu doa supaya aku jadi artis terkenal, terus bisa dapet piala, mami tuh pengen banget aku kaya gitu. Ketika aku bisa main di sinteron ini mami kan bangga sama aku. Dan, aku jadi artis itu juga karena mami.

Baca Juga: Gempi Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia Fans BTS Garis Keras

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x