Rihanna Sedang Mengandung Anak Keduanya Saat Dia Melakukan Pertunjukan Paruh Waktu Super Bowl-nya

- 13 Februari 2023, 16:35 WIB
"Ingin kamu membuatku merasa seperti aku satu-satunya gadis di dunia".
"Ingin kamu membuatku merasa seperti aku satu-satunya gadis di dunia". /

EDITORNEWS.ID - Perwakilan penyanyi mengkonfirmasi kehamilan tak lama setelah dia mengakhiri set 13 menitnya di Super Bowl 57.

Pemain berusia 34 tahun itu terkadang melayang tinggi saat dia menampilkan sejumlah hit termasuk We Found Love, Diamonds and Work selama istirahat paruh waktu antara Kansas City Chiefs dan Philadelphia Eagles di State Farm Stadium di Glendale, Arizona.

Rihanna mengenakan jumpsuit merah cerah yang bengkak dengan pakaian ketat dan kenyal di bawahnya yang menunjukkan benjolan bayi yang memicu gelombang spekulasi media sosial hingga pengungkapan besar.

Dia berdiri di atas platform persegi panjang transparan yang terangkat dan diturunkan saat dia menyanyikan lirik Bitch Better Have My Money di atas rumput tempat Philadelphia Eagles dan Kansas City Chiefs.

Baca Juga: Amanda Manopo Resmi Berhenti dari Sinetron Ikatan Cinta, Ini Alasannya!

Penari yang mengenakan setelan gaya ski putih dan kacamata teduh memiliki platform gantung mereka sendiri yang bergerak bersama dengan miliknya.

Dia dan para penari diturunkan ke panggung panjang yang cocok dengan pakaiannya saat dia melaju melalui hits termasuk Work, Where Have You Been, dan Only Girl, dengan ikat pinggang "Ingin kamu membuatku merasa seperti aku satu-satunya gadis di dunia".

Juga tidak ada perubahan kostum yang konstan dan pergeseran adegan dari tahun-tahun sebelumnya.

Tema dan skema warna tetap sama selama pertunjukan 13 menit, dengan lampu merah memandikan panggung di kali dan kembang api emas meledak di udara di atasnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah