Usai Ramai Diperbincangkan Soal Childfree, Gitasav dan Paul Buka Suara

- 16 Februari 2023, 21:49 WIB
 Paul dan Gitasav
Paul dan Gitasav /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, seorang influencer Gita Savitri atau yang akrab disapa Gitasav ramai diperbincangkan usai menyuarakan pendapatnya mengenai childfree. Diketahui Gitasav sendiri memang sudah memutuskan untuk tidak memiliki anak sejak menikah dengan penyanyi solo, Paul Partohap. Keduanya menjadi ramai diperbincangkan atas keputusan tidak memiliki anak.

Di akun YouTube pribadinya, Gitasav membuat sebuah video tanggapan mengenai hujatan yang dia terima dari banyak orang. Mengenai hal ini, suami Gitasav buka suara. Dirinya mengatakan sangat emosi jika ada banyak komentar yang menghujat isterinya. Namun, dia tidak peduli jika ada banyak komentar negatif yang dia dapatkan.

"Akutuh kadang-kadang emosi kalau mereka crossing the line yang hubungannya sama kamu. Kalau mereka ngata-ngatain aku mandul, aku kaya udah ga peduli lagi sebenernya, atau lemah syahwatlah, gitu-gitu atau bahkan sebenernya aku pengen punya anak cuman aku ga berani sama kamu, udah ga ngaruh lagi buat aku. Cuma komentar yang bilang yaudah nikah lagi, poligami, itukan dibolehin dalam Islam, yang hubungannya menghina kamu itu yang bikin aku kesel" ucap Paul.

Menanggapi soal komentar negatif ini, Paul merasa dirinya memiliki hak untuk memilih menghapus komentar negatif itu di akun pribadinya. Dirinya mengatakan komentar negatif dari netizen tidak harus digubris.

Baca Juga: Ramai Bahasan Childfree Gegara Gita Savitri, Ibu Pejuang Garis Dua: Banyak Enaknya, Tapi...

"Cara aku tutup kuping sendiri adalah ya dengan delete komen, itukan platform aku sendiri. Jadi ya bebas-bebas aja buat delete komen, blok orang, gitu ajasih, aku males banget ngerespon mereka," lanjutnya.

Gitasav sendiri menanggapi hal ini dengan sangat santai. Mengenai banyak netizen yang menyuruh Paul untuk menikah lagi agar bisa mendapatkan anak, Gita mengatakan bahwa Paul bukan laki-laki yang sama seperti orang lain. Dirinya nampak dengan santai dan percaya bahwa Paul berbeda dengan laki-laki kebanyakan.

"I'm offended because lu pikir Paus tuh sama kaya cowok-cowok lain gitu, lu pikir Paul serendah itu. Lu pikir Paul sama kaya laki lu yang suka negerendahin. Kamu pikir semua cowok sama. Ada banyak laki-laki di luar sana yang dia memang ingin berdua dengan pasangan dan ga peduli mau punya anak atau engga," ucap Gitasav.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x