Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker Gugat Rieta Amilia Terkait Harta Gono-Gini Setelah Puluhan Tahun Cerai

- 14 Februari 2023, 18:58 WIB
Gideon Tengker Gugat Rieta Amilia Terkait Harta Gono-Gini Setelah Puluhan Tahun Cerai
Gideon Tengker Gugat Rieta Amilia Terkait Harta Gono-Gini Setelah Puluhan Tahun Cerai /

EDITORNEWS.ID - Gideon Tengker, mantan suami Rieta Amalia melayangkan gugatan gono-gini. Hal tersebut disampaikan saat Gideon Tengker bersama kuasa hukumnya beberapa waktu lalu. Gugatan perdata itu diajukan Gideon Tengker jika dirinya sejak bercerai dengan Rieta Amilia pada tahun 2013 tidak mendaptkan haknya dalam harta bersama.

Gideon mengakui setelah 10 tahun berpisah dari Rieta, harta bersama yang mereka miliki diduga dikuasai oleh wanita yang biasa dipanggil Mama Rieta itu.

Gideon Tengker merasa sama sekali tidak mendapat haknya dalam harta bersama atau harta gono-gini yang mereka miliki selama masih dalam status menikah. Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker menyampaikan jika apa yang menjadi hak Om Dion tentu akan diperjuangkan oleh dirinya.

Dari Om Dion diketahui ada beberapa harta selama menikah dengan Rieta Amilia. Harta tersebut seperti rumah dan aset dari tempat usaha yang sekian lama ini bagaimanapun jika masih dalam suami istri dan terikat perkawinan seharusnya dibicarakan bersama.

Baca Juga: WOW! Lagu Left and Right dari Jungkook dan Charlie Puth Tembus 500 Juta Streaming di Spotify

Gideon Tengker mengaku jika dirinya belum mencatat secara rinci apa saja aset dan harta bersama selama menikah dengan Rieta Amalia. Akan tetapi salah satu harta yang masuk dalam daftar yaitu production hause Frame Rits.

Selain itu kuasa hukum Gideon Tengker mengatakan jika masih banyak harta gono-gini dari pernikahan tersebut, seperti rumah dan hotel. Totalnya kurang lebih ada 10 aset yang akan dibicarakan. Semua itu nantinya akan dinilai dan ditentukan oleh pengadilan.

Erles Rareral menyebutkan jika hal tersebut wajar, karena memang ada harta yang dimiliki Gideon ketika masih menjadi suami Rieta. Gideon Tengker memastikan terkait dengan kampus ASMI tidak menjadi harta bersama. Hal itu dikarenakan kepemilikan kampus tersebut menggunakan atas nama orang tua Gideon Tengker.

Hingga kini, Rieta Amalia belum buka suara mengenai persoalan tersebut. Diketahui dari Instagram miliknya, Rieta Amilia lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya. Dalam unggahannya terlihat dirinya juga merayakan ulang tahun anaknya Gavrel di salah satu bidang bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x