ARMY Sebut Penampilan Superbowl Rihanna Lucu, Apa Alasannya?

- 14 Februari 2023, 08:20 WIB
penampilan Rihanna di SuperBowl
penampilan Rihanna di SuperBowl /

EDITORNEWS.ID – Bintang pop global Rihanna baru saja membuat acara comeback dengan penampilan yang luar biasa. Namun, penampilannya kali ini, Rihanna menampilkan sesuatu yang berbeda sehingga viral di Twitter terlebih di kalangan para Army.

Dalam penampilannya Rihanna menyanyikan lagu medley dari beberapa hits sepanjang masanya. Di tengah penampilan tersebut, Rihanna menyajikan sesuatu yang ikonik, seperti adegan dimana dia menunjukkan bahwa dirnya sedang hamil dan dikelilingi oleh dancer lain yang jumlahnya cukup banyak.
Di tengah-tengah penampilannya Rihanna juga melakukan drama kecil seperti berdandan lalu berdiri dan bernyanyi sambil melayang di udara.

Penampilannya ini dipuji oleh para fansnya dan viral di Twitter. Sebagian mereka mengatakan bahwa Rihanna sangat cantik dengan gaun merah yang dikenakannya. Lagu-lagu yang dibawakannya pun membuat fansnya merasa rindunya sudah terobati.

Baca Juga: Sudah Siap Nonton Film Terbaru Ant-Man? Simak Dulu Sinopsisnya Berikut

“I thought the half time show by Rihanna was amazing! She looked absolutely beautiful and that whole performance was awesome!,” cuit akun @individual1isa1.

“She’s glowing with that red #SuperBowl,” cuit akun @JakeSkateFarm.

“Stop saying it was horrible, it wasn’t. And the belly is cute, loved it! The only problem is that is was a linear show, it needed some highs and lows, a boost of energy- that doesn’t necessarily mean crazy dance moves on Rihanna’s behalf, it just means a more engaging,” cuit akun @DubiousPod.

Namun, di kalangan para ARMY, penampilan Rihanna ini disebut-sebut mirip dengan penampilan BTS dari lagunya yang berjudul ‘RUN’. Seorang ARMY memposting potongan video dari penampilan Rihanna yang mirip dengan koreografi dari ‘RUN’ BTS.

Baca Juga: ARMY 'Mengutuk' Youtuber China karena Kesal BTS Sampai Kehilangan Hal Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah