ARMY Siap-Siap! Rencana Debut Solo Jimin BTS akan Rilis pada Maret 2023

- 13 Februari 2023, 22:04 WIB
Debut Solo Jimin BTS
Debut Solo Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Jimin BTS menunjukkan daya tarik globalnya dengan tampil di majalah mode terkemuka. Pada tanggal 04 Februari editor Esquire Taiwan, Shelly Lai mengumumkan bahwa Jimin akan menghiasi sampul Esquire International edisi Mandarin untuk bulan Februari.

Dengan cara yang sama Majalah DAMAN Indonesia, bekerja sama dengan Dior, merilis berita Jimin menjadi bintang sampul Februari/Maret 2023 di majalah Pria berbahasa Inggris yang populer di negara itu.

Untuk fiturnya di Majalah Esquire dilaporkan bahwa sebagai Brand Ambassador Dior, Jimin akan menjadi bintang sampul, dan foto serta wawancara dari W Korea akan ditampilkan di majalah serta di situs mereka.

Esquire melaporkan berita tersebut dengan menyebutkan semua hal yang berhasil dilakukan Jimin tahun ini. Mereka berbicara tentang albumnya yang akan datang, Brand Ambassador Dior yang dipelopori oleh Direktur Kreatif Kim Jones yang merancang kostum untuk BTS pada tahun 2019.

Baca Juga: Sebagai Hyung dan Leader, Harga Diri RM BTS Ternodai oleh Kemampuan Jungkook, Kok Bisa?

Sebagai brand ambassador Jimin mewujudkan semangat gaya modern Dior dan dalam wawancaranya Jimin mengatakan bahwa dia akan mengambil kesempatan untuk mempelajari lebih banyak tentang fashion dan berkontribusi pada brand.

Majalah Jimin selalu menjadi favorit di kalangan penggemar dan publik terjual habis dimana-mana. Misalnya pada tahun 2021 sampul individu GQ Koreanya memimpin diantara Buku Terlaris di Yes24, Aladin, dan Kyobobook selama tiga hari berturut-turut.

Sejak perilisannya majalan sampul single WSJ Jimin mendapatkan penjualan chart bulanan tertinggi dari Yes24 dan InterPark untuk semua anggota BTS sebagai satu-satunya Top 10 dan Top 20 dari chart bulanan Yes24. Ini setelah memimpin indeks penjualan di Yes24, Aladin, Kyobobook dan Interpark.

Rencana debut Jimin diumumkan langsung lewat siaran langsungnya di Weverse pada Jumat 10 Februari. Jimin BTS akan melakukan debut Solo pada Maret 2023. Namun ia belum mengungkapkan detail albumnya tersebut. Pengumuman langsung dari teman duet Taeyang ini membuatnya akan mengikuti jejak Jhope, Jin dan RM yang sebelumnya telah merilis proyek solo masing-masing.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x