Kehilangan yang Dirasakan Jin BTS Saat Wamil Ketika Jungkook Tak Ada Disampingnya

- 13 Februari 2023, 14:36 WIB
Kehilangan yang Dirasakan Jin BTS Saat Wamil Ketika Jungkook Tak Ada Disampingnya.
Kehilangan yang Dirasakan Jin BTS Saat Wamil Ketika Jungkook Tak Ada Disampingnya. /BangtanTV

EDITORNEWS.ID - Di antara semua member, hanya Jin BTS dan Jungkook member yang bergabung dengan agensi di hari yang sama yaitu pada 4 Juni 2011.

Sejak saat itu, Jungkook dan Jin BTS tinggal bersama membuat mereka menjadi sangat dekat dan tidak pernah berpisah dalam waktu yang lama.

Menjalankan wajib militer atau wamil akan menjadi perpisahan mereka paling lama semenjak mereka saling mengenal.

Baca Juga: Jimin Sebut Hubungannya dengan V BTS Baik-Baik Saja Saat ARMY Ingakan Tragedi Mandu

Setelah Jin BTS selesai wamil justru giliran Jungkook yang akan melakukannya, sehingga kurang lebih 3 tahun mereka tidak bisa bertemu secara intens.

Untuk orang yang sudah belasan tahun tinggal bersama, pasti butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan perpisahan yang mereka alami.

Selain kesedihan yang ditunjukan oleh maknae BTS itu, sebagai hyung tertua Jin BTS juga merasa kehilangan atas kebaikan adik bontotnya yang selama ini dia rasakan.

Salah satunya dalam bentuk pijatan, Jungkook tidak segan memijat bahu hyungnya itu baik di acara formal seperti award maupun di acara non formal seperti Run BTS dan Variety Show lainnya.

Dalam salah satu momen, Jin BTS mengungkapkan hal yang dia rasakan saat menerima pijatan dari adik bontotnya itu yang kini tidak bisa dia rasakan saat wamil.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah