Pernyataan Kontroversial, Jin Ex-Girlband K-pop Lovelyz, Terkait Tips Berkencan di Tengah Jadwal Padat

- 10 Februari 2023, 07:33 WIB
Jin Ex-Girlband K-pop Lovelyz
Jin Ex-Girlband K-pop Lovelyz /

EDITORNEWS.ID - Jin yang berusia 26 tahun itu datang hanya sehari setelah dia meminta maaf karena membuat pernyataan "kontroversial" di saluran YouTube-nya tentang berbagai cara bintang K-pop meluangkan waktu untuk berkencan di tengah jadwal padat.

Komentar jahat netizen pun menghujani akun sosial medianya, dan Jin sebagai mantan anggota girlband K-pop Lovelyz, mengatakan pada hari Senin lalu bahwa dia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang membombardir akun Instagram-nya.

Menurut Jin, perusahaan manajemen tidak akan menghalangi penyanyi mereka untuk berkencan jika mereka cukup berpengalaman untuk menghindari masalah.

Dia juga menambahkan bahwa mereka sering memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Film Dear David Baru Tayang Sehari, Shenina Cinnamon Jadi Trending

Bahkan ketika mereka memfilmkan acara musik bersama, menyebutkan nama program tertentu, di mana mereka dapat dengan mudah membangun hubungan yang lebih dekat.

Namun, beberapa penggemar K-pop di Korea tidak setuju, jika dia "tidak berpikir matang." Imbuhnya.

Bahkan, mereka bersikeras merilis informasi yang tidak diinginkan yang dapat berdampak negatif pada bintang K-pop lainnya—akan menjadi ruang motivasi untuk skandal dan rumor.

Apakah Jin melangkah terlalu jauh untuk diperdebatkan secara online.

Tetapi satu hal yang sangat jelas: Penggemar K-pop, terutama yang ada di Korea, masih sangat sensitif tentang kehidupan cinta bintang mereka.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x