Film Dear David Baru Tayang Sehari, Shenina Cinnamon Jadi Trending

- 10 Februari 2023, 07:10 WIB
Film Dear David
Film Dear David /

EDITORNEWS.ID – Film Dear David merupakan film Indonesia yang tayang di Netflis sejak kemarin, 9 Februari 2023. Film garapan Lucky Kuswandi ini diperankan oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis. Setelah penayangan selama satu hari, hari ini, 10 Februari 2023 nama Shenina Cinnamon menjadi trending Twitter di urutan pertama.

Pasca Netflix merilis trailernya di Twitter, banyak netizen yang mengomentari cuitan tersebut. Ada beberapa yang mengatakan bahwa cerita yang diangkat mirip dengan film luar negeri yang berjudul ‘Shadow Beauty’.

“Ceritanya selaras sama Shadow Beauty Cuma beda case aja. Ini soal penulis, Shadow Beauty tentang influencer Instagram,” cuit akun@atasnamapribadi.

Ada pula yang mengatakan bahwa karakter Linda yang diperankan oleh Shenina Cinnamon ini mirip dengan karakter di film luar negeri.

Baca Juga: Diduga Sebagai Pengguna Narkoba, Aktor Yoo Ah-in, Kemungkinan Besar Akan Memengaruhi Perilisan Film dan Serial

“Kaya Kat di film ‘Euphoria’ yang dia diem-diem ternyata penulis di internet dan punya banyak penggemar,” tulis akun @intgurll.

Sebagian netizen juga memuji film ini. Salah seorang netizen mengatakan bahwa film ini memiliki cerita yang cukup kompleks. Selain itu, banyak netizen yang memuji akting dari Shenina Cinnamon sehingga trending di Twitter.

“Dear David itu film yang sesek dan kompleks tapi bisa dibawa mengalir dengan lancar. Senang dengan keberpihakan terhadap karakternya hingga pilihan kemasan-kemasan popnya. Berat tapi manis. Penampilan sangat baik dari Shenina Cinnamon di sini,” cuit akun@alexandermatius.

“Aktingnya Shenina Cinnamon bikin merinding,” tulis akun @fortunekukki.

“Pertama kali lihat Shenina Cinnamon main jadi Cindo girl. That’s very unexpected,” tulis Madam.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah