Plot Twist, Kebeneran Tentang Bunuh Diri Fat Cat Terungkap, Netizen Merasa Di Khianati

- 21 Mei 2024, 13:13 WIB
Plot Twist Bundir Fat Cat
Plot Twist Bundir Fat Cat /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, polisi mengungkapkan laporan terperinci tentang penyelidikan mereka atas bunuh diri gamer China Fat Cat.

Dengan demikian, Fat Cat dan Tan Zhu telah berpacaran selama 2 tahun dan keduanya sering mentransfer uang satu sama lain.

Dalam riwayat obrolan mereka, Tan Zhu juga menunjukkan kepedulian dan cintanya pada Fat Cat, membuktikan bahwa itu adalah romansa dua sisi seperti yang dikatakan saudara perempuan Fat Cat dan Tan Zhu tidak berkencan dengan Fat Cat untuk memeras uang darinya.

Menanggapi kebenaran yang tidak terduga, seorang netizen berkomentar, “Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata saat membaca laporan terbaru tentang Kucing Gemuk. Itu adalah plot twist yang lengkap dan saya merasa sangat dikhianati! Saya tidak percaya bahwa saudara perempuan Fat Cat mengarang seluruh cerita untuk mengarahkan kritik netizen terhadap Tan Zhu”.

Mereka menambahkan, “Saya masih ingat saudara perempuan Fat Cat yang menuduh Tan Zhu memeras uang dari saudara laki-lakinya dan menekannya sampai mati. Kisah ini membuat semua orang, termasuk saya, percaya bahwa Tan Zhu adalah seorang penggali emas dan hanya Kucing Gemuk yang tulus dalam romansa mereka.

Baca Juga: Karyawan HYBE Terlihat Mengolok-olok Keterampilan Girl Group HYBE

Namun, setelah laporan polisi, kebenarannya ternyata benar-benar berbeda. Tan Zhu bahkan bertemu dengan keluarga Fat Cat, lalu bagaimana bisa saudara perempuan Fat Cat mengatakan Fat Cat dan Tan Zhu hanya bertemu dua kali selama dua tahun percintaan mereka? Adik Fat Cat akhirnya menembak dirinya sendiri dengan kebohongan. Jika dia ingin menipu publik, dia harus mempersiapkan dirinya untuk risiko reaksi yang kuat!”.

Polisi mengkonfirmasi bahwa saudara perempuan Fat Cat berencana untuk memimpin opini publik untuk menyerang Tan Zhu. Dia hanya memilih beberapa pesan dalam riwayat obrolan saudara laki-lakinya, kemudian mengeditnya dan membuat kisah cinta yang memilukan di mana Tan Zhu adalah penjahat.

Adik Fat Cat bahkan membuat banyak akun untuk mengirim komentar spam dan menarik perhatian dengan mengungkapkan informasi pribadi Tan Zhu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah