Perusahaan CF Memutuskan Hubungan dengan Aktor Korea, Yoo Ah, Di Tengah Skandal Narkoboy

- 13 Februari 2023, 14:14 WIB
Dia hanya berpura-pura seperti dia seorang intelektual
Dia hanya berpura-pura seperti dia seorang intelektual /

EDITORNEWS.ID - Ketika selebriti melakukan kejahatan atau penyalahgunaan obat-obatan terlarang, nama asli mereka harus digunakan. Namanya bukan Yoo-ssi. Panggil dia Uhm-ssi. Anda tidak akan memanggil dia dengan nama yang manis lagi kan, ucap seorang netizen.

Dia hanya berpura-pura seperti dia seorang intelektual, seorang pejuang keadilan, ia hanya berusaha untuk melarikan diri dari kenyataan, dan sekarang terseret kasus narkoboy.

Semua orang-orang yang bertingkah seperti dia akan merasa lebih baik dari semua orang lain, namun hanya karena pengaruh dari obat-obatan.

Ini sangat tidak bertanggung jawab padanya. Nevermind kesepakatan CF-nya, bagaimana dengan semua drama dan film yang dia rekam dan sedang menunggu rilis? Mengapa Anda melakukan ini pada lawan main Anda?

Baca Juga: Rose BlackPink Trending di Youtube Berkat Cover Lagu Until I Found You – Stephan Sanchez

Ia tidak ada tanggung jawab sebagai peran utama. Begitu banyak mata pencaharian yang dipertaruhkan, bagaimana Anda bisa berpikir untuk menggunakan narkoboy dalam situasi seperti ini?

"Sejujurnya saya cukup terkejut mendengar berita ini karena dia selalu mengatakan hal-hal yang bijaksana dan perlu dalam pidato penghargaannya," kata penggemarnya dengan ekspresi penuh kekecewaan.

Jika Anda menyukai intimidasi di sekolah, narkoba, atau minum dan pergi mengemudi, tolong jangan repot-repot menjadi selebriti.

Jika Anda membuat setiap selebriti melakukan tes urin, saya yakin Anda akan mendapatkan banyak sekali nama yang akan terjerat.

Baca Juga: Rose BlackPink Trending di Youtube Berkat Cover Lagu Until I Found You – Stephan Sanchez

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah