Rose BlackPink Trending di Youtube Berkat Cover Lagu Until I Found You – Stephan Sanchez

- 13 Februari 2023, 13:21 WIB
Rose Blackpink
Rose Blackpink /

EDITORNEWS.ID – Salah satu personel dari Blackpink, Rose trending di yuotube berkat mengcover lagu yang pernah dinyanyikan oleh Stephen Sanchez (Until I Found You). Personel Blackpink ini baru saja menggenapkan usianya menjadi 26 tahun.

Pada tanggal 11 Februari 2023 kemarin, selain merayakan ulang tahunnya. Rose juga mengupload cover lagu Until I Found You dari penyanyi Stephen Sanchez di channel youtubenya (Rosesarerosie)

Video yang baru saja diupload dua hari itu telah menduduki peringkat 8 dalam trending music di youtube dan sudah lebih dari 4 juta kali ditonton. Rose juga memberitahukan bahwa lagu yang dia cover ini merupakan lagu yang sangat manis, seperti yang dia tuliskan di akun Instagramnya.

“My Cover of the sweetest song, Until I Found You is out now on youtube. Many thanks to everyone for congratulating me on 26! I love you all so much, mwah” unggah perempuan yang bernama asli Park Chae Young itu di akun Instagramnya.

Baca Juga: V BTS Tampil Memesona Dalam Poster Dan Trailer Baru Variety Show tvN JINNY'S Kitchen

Dalam unggahannya itu, tidak hanya memberitahukan bahwa Rose mengupload cover lagu Until I Found You di Youtubenya sebagai hadiahnya kepada para penggemarnya. Rose juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini.

Sontak para penggemarnya di Instagram berkomentar tentang persembahannya itu. Salah satu aktris dari Thailand, Mint Nawinda juga berkomentar “Hadiah terbaik untuk kita semua, Selamau ulang tahun sayang” (Greatest present for us, hbd dear/ versi aslinya)

Lagu ini sebenarnya telah keluar pada tahun 2022 dinyanyikan oleh Stephen Sanchez yang berduet dengan Em Beihold. Lagu ini bernuansa romansa masa lampau, dan memang akhir-akhir ini lagu tersebut sempat ramai digunakan di media sosial seperti Instagram atau pun tiktok sebagai backsound untuk unggahan para penggunanya.

Ketika mendengarkan lagu yang dicover oleh Rose ini akan sedikit terasa berbeda dari versi yang dinyanyikan oleh Stephen Sanchez karena sepanjang lagu yang dicover oleh Rose itu diikuti oleh petikan gitar. Dan memberikan sentuhan yang berbeda dari lagu aslinya.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x