Duo Bucin, Jungkook dan Jimin BTS Sebut Tidak Bisa Pacaran Jarak Jauh

- 12 Februari 2023, 23:41 WIB
Duo Bucin, Jungkook dan Jimin BTS Sebut Tidak Bisa Pacaran Jarak Jauh.
Duo Bucin, Jungkook dan Jimin BTS Sebut Tidak Bisa Pacaran Jarak Jauh. /

EDITORNEWS.ID - Tidak hanya berasal dari daerah yang sama yaitu Busan, Jungkook dan Jimin BTS juga punya pemikiran yang sama tentang asmara.

Meskipun sampai saat ini semua member BTS termasuk Jungkook dan Jimin belum pernah memberitahu siapa pacar mereka, namun banyak fans yang meyakini jika mereka tidak jomblo.

Kalaupun Jimin, Jungkook dan member BTS lainnya benar-benar jomblo, kesibukan menjadi alasan kuat mereka tidak memiliki kekasih.

Baca Juga: V BTS Sebut Suga dan Hyung Line Gak Bisa Diajak Main, Ungkit Perbedaan Usia Mereka

Karena semua kriteria yang diinginkan banyak wanita ada pada member BTS, tampan, mapan, baik hati, banyak fans bahkan berhalusinasi sebagai kekasihnya.

Halunya para penggemar atau ARMY bukan tanpa alasan, hal itu disebut karena member BTS sendiri selalu menunjukan kasih sayangnya pada fans dengan tulus.

Berbicara soal asmara, kedua member BTS asal Busan itu ternyata memiliki pemikiran yang sama terkait pacaran jarak jauh dan keduanya sama-sama bucin.

Saat semua member BTS ditanya, "Apa kalian sanggup jika pacaran jarak jauh (LDR), beberapa member mengaku tidak masalah dan lainnya mengaku tidak bisa.

Salah satunya Jimin dan Jungkook yang mengaku tidak bisa menerima pacaran jarak jauh, membayangkannya saja sudah membuatnya sakit.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah